- iklan -

JAKARTA, ITN- PENYEDIA solusi pembayaran PT Dua Puluh Empat Jam Online (UniPin) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Moonton, developer di balik game Mobile Legends. Penandatanganan ini menyusul kerjasama resmi yang telah dilakukan sejak bulan Oktober 2017.

“Kerjasama dengan Moonton untuk game Mobile Legends ini sebagai kerjasama yang strategis, untuk memenuhi permintaan dari sahabat UniPin,” ujar Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, Ashadi Ang saat jumpa pers di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/17).

UniPin Berikan Kemudahan Pembayaran Game Mobile Legends
Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, Ashadi Ang (tengah) saat jumpa pers di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/17)

Lebih lanjut Ashadi mengatakan, “Kami menganut falsafah, customer adalah soul kami. Jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggungjawab kami”.

“Our customer is our souls, itu tagline kami, sebagai acuan kami memahami apa keinginan user. Trim customer service UniPin juga bersiap 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, selain tentunya menyediakan kanal online untuk para user,” ungkapnya.

Melalui kerjasama ini, gamer Mobile Legend tak lagi kesulitan bila ingin topup item in game. Karena UniPin memiliki kerjasama dengan beberapa jaringan terbesar, diantaranya Indomaret, Telkomsel, XL, Indosat, BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan masih banyak lagi.

UniPin Berikan Kemudahan Pembayaran Game Mobile LegendsUntuk pembelian, games Legends bisa merogoh kocek mulai dari Rp10.000 hingga Rp500.000. UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan diamond di angka Rp300.000 dan Rp500.000.

UniPin menurutnya telah lebih enam bulan berdiri. Dengan transaksi berjuta-juta dari 2,5 juta pengguna hingga saat ini. Kerjasama dengan Moonton untuk mewujudkan jangkauan pasar yang lebih luas.

Dikatakannya Mobil Legend tak hanya memiliki basis penggemar di global, tapi juga di Indonesia. Di Goole Play Store sudah mencapai 50 juta yang mendonwload Mobil Legends, meski ia yakin bisa lebih dari 50 juta.

Ashadi menambakan, “Untuk di Indonesia tercatat 10 juta pemain aktif dan 30 juta pemain yang terdaftar. Ini luar biasa”. (evi)

- iklan -