- iklan -

JAKARTA, ITN- Lion Air Group yang menaungi maskapai Lion Air, Batik Air, dan Wings Air pada Rabu pagi (20/7/16) resmi melakukan pemasangan logo Pesona Lombok Sumbawa di badan pesawat.

Peresmian pemasangan logo tersebut dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB), Moh Fauzal dan merupakan upaya kerja sama dari Lion Air Group.

Pemasangan logo ini dalam rangka mendukung kegiatan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat untuk mengajak wisatawan dalam negeri maupun mancanegara mengunjungi dan menikmati keindahan Pulau Lombok dan Sumbawa serta mensukeskan kompetisi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) Nasional ke-26 yang akan diadakan pada 27 Juli 2016 hingga 7 Agustus 2016.

“Dengan digelarnya kompetisi MTQ di NTB, kami yakin akan mendongkrak jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke NTB, dan kami dari Lion Air Group siap untuk mengantarkan para peserta MTQ maupun wisatawan lainnya dari dan menuju NTB”, ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait.

Menurut Edward, sebanyak 25 penerbangan Lion Air Group perharinya dari dan menuju NTB dari berbagai destinasi seperti Kota Jakarta, Surabaya, Bima, dan Yogyakarta menggunakan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Dengan pemasangan logo Pesona Lombok Sumbawa di dua Pesawat Boeing 737-800 milik Lion Air, dan 1 Pesawat ATR 72-600 milik Wings Air yang memiliki rotasi penerbangan ke seluruh penjuru Indonesia diharapkan akan semakin membantu NTB dalam menjaring wisatawan untuk menikmati keindahan budaya dan pariwisata di Lombok dan Sumbawa. (evi)

- iklan -