JAKARTA, ITN– IBIS Styles Jakarta Simatupang berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama para Lansia (Lanjut Usia) di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 – Gandaria Selatan. Para lansia yang tinggal di panti ini adalah orang yang tidak memiliki keluarga yang hidup lagi atau ditelantarkan oleh keluarga.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB di aula utama panti dihadiri sekitar 80-100 lansia, pengurus panti, panitia dan perwakilan dari ibis Styles Jakarta Simatupang.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar dan merupakan salah satu implementasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar T&C Manager ibis Styles Jakarta Simatupang, Rafie HS Gandadisastra dalam sambutannya di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, Senin (21/10/19).

Acara utama sendiri terdiri dari hiburan berupa games dan pertunjukan menyanyi dari para lansia kepada para hadirin, yang tentunya memukau semua, kemudian dilanjutkan oleh tur keliling panti dibarengi penjelasan pengurus.

Panitia dan perwakilan ibis Styles Jakarta Simatupang singgah ke kamar lansia untuk bercerita, berbagi, dan menghibur, dengan harapan kunjungan ini dapat membawa semangat untuk para lansia. Acara kemudian ditutup dengan seremonial serah terima donasi dari ibis Styles Jakarta Simatupang kepada pengurus panti sosial. (evi)