JAKARTA, ITN– BEPERGIAN dengan kereta rasanya belum lengkap tanpa camilan. Rasa lapar sepanjang perjalanan dapat dengan mudah teratasi jika ada camilan yang tepat. Ditambah lagi, ada kalanya kita harus menunggu lama di stasiun. Kombinasi camilan lezat yang anti ribet dengan kopi favorit pun kian menjadi syarat wajib untuk mengusir rasa lapar dan bosan.

Menyadari kebutuhan tersebut, hari ini, Senin (21/10/19), The Harvest Express membuka store-nya yang keenam, di stasiun kereta api, yang berlokasi di Stasiun Jakarta Kota, jalur 12.

Store ke-6 The Harvest Express di Stasiun Jakarta Kota (Jalur 12). Foto. itn/evi

Produk dan layanan The Harvest Express di Stasiun Jakarta Kota dapat dinikmati pelanggan setiap hari mulai pukul 05.00-23.00 WIB.

Store terbaru The Harvest Express di stasiun Jakarta Kota ini menyusul respon pelanggan yang sangat antusias atas peresmian store ke-5 di stasiun Gambir, Jakarta, belum lama ini.

Seperti yang diketahui, stasiun Jakarta Kota merupakan stasiun perjalanan pertama atau terakhir di Jakarta yang juga terintegrasi dengan moda transportasi utama lainnya, seperti Transjakarta. Setiap harinya, stasiun ini dibanjiri masyarakat yang akan bepergian jarak dekat maupun jarak jauh. seperti Surabaya atau Semarang.

Tak hanya itu, Stasiun Jakarta Kota juga berada di satu area dengan kawasan wisata Kota Tua yang sangat populer bagi masyarakat domestik maupun mancanegara.

Oleh karena itu, melihat tingginya arus kegiatan bepergian dan rekreasi di stasiun ini, The Harvest Express hadir untuk memenuhi kebutuhan ngemil dan ngopi praktis yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Dimulai sejak April 2019, The Harvest Express diresmikan sebagai konsep “Grab To Go” dari The Harvest, yakni brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery dan telah memiliki 52 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain kopi, dua varian roti yang paling favorit di The Harvest, yakni roti Long John dan Salted Egg Bread

Jika The Harvest sangat dikenal dengan beragam kreasi cake untuk keperluan selebrasi istimewa, The Harvest Express mengedepankan kombinasi roti dan kopi yang disajikan dalam kemasan praktis, namun tetap mengutamakan kualitas premium.

“Konsep grab to go dari The Harvest Express ini adalah bentuk respon kami akan kebutuhan yang ada di stasiun Jakarta Kota. Cocok untuk gaya hidup masyarakat kota yang dinamis dan selalu on the go,” ujar CEO The Harvest Group, Edison Manalu saat ditemui Indonesiatripnews.com di acara peresmian store.

Lebih lanjut Edison menjelaskan, “Selain roti, The Harvest Express juga menyediakan berbagai jenis cake yang disajikan dalam ukuran mini, sehingga pas dinikmati selagi menunggu atau saat di perjalanan”.

Di tahun 2019 ini, The Harvest Express akan secara strategis meresmikan hingga 13 store di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek. “Kita juga kan buka di beberapa stasiun MRT dan LRT,” lanjutnya.

Selain kopi, dua varian roti yang paling favorit di The Harvest, menurut Edison yakni roti Long John dan Salted Egg Bread, sedangkan varian roti terbaru ada empat, yakni Spicy Flass, Tuna Mayo, Cheesy Sausage, dan Tiramisu Donut.

Spicy Flass, Tuna Mayo, Cheesy Sausage, dan Tiramisu Donut merupakan varian roti terbaru di The Harvest.

“Untuk harga kami terjangkau, harga murah bukan berarti kualitas kurang bagus tapi mungkin ukurannya yang agak kecil tapi pas untuk dinikmati,” tambah Edison.

The Harvest Express pada pembukaan store tersebut memberikan promo Breakfast pukul 05.00 WIB, Kopi dan semua pilihan roti dengan harga Rp15.000 dan pukul 11.00 WIB, Sweet Iced Tea dan Tuna with Sweet Soy Chili Sauce dengan harga RP25.000.

“Selain promo breakfast, ada juga promo breakhour pada pukul 14.00-16.00 WIB, yakni kopi/coconut cafe latte dengan all sliced cake Rp25.000 atau kopi/coconut caffe latte dengan all sliced opera Rp30.000,” tutup Edison. (evi)