- iklan -

JAKARTA, ITN– Umat muslim di seluruh dunia sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan Ramadhan. Bulan yang dinantikan umat muslim di seluruh belahan dunia. Bulan yang penuh dengan keberkahan untuk semua orang. Di bulan Ramadhan ini pasti tidak salah jika ingin menyuguhkan camilan yang Halal dan Aman untuk keluarga di rumah, apalagi di tengah pandemic yang belum juga usai.

Di tahun 2021 ini pastinya kita tetap menjalankan ramadhan dan merayakan hari raya tahun ini cukup dirumah saja, karena sesuai dengan larangan mudik oleh pemerintah. Dirumah saja tidak pula mengurangi kehangatan berkumpul bersama keluarga.

Menyambut Ramadhan Bersama Biskuit Kokola HalalSaat ini, seluruh masyarakat di Indonesia dipaksa untuk mengubah pola hidup mereka dengan kebiasaan-kebiasaan normal yang baru sesuai dengan protokoler covid-19, seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan yang lebih utama olahraga serta mengonsumsi makanan yang Aman bagi kesehatan.

Tetap dirumah dan disiplin melakukan protokoler kesehatan adalah kunci untuk memerangi pandemi Covid-19. Ramadhan atau berlebaran di tengah pandemic tidak menyurutkan semangat ibadah tentunya. Selain itu walaupun terpisah oleh jarak Biskuit Kokola Halal memiliki program yang dapat membantu masyarakat untuk saling berkirim buah tangan saat lebaran nanti, yakni melalui program Kokola Home Delivery kini menyediakan Contact Centre di nomer 081-8181-313-88. Masyarakat cukup WhatsApp di nomer tersebut, dan pilih Biskuit mana yang akan dibeli. Minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Tidak hanya itu, Biskuit Kokola membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250.000 sudah free ongkir dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola, sehingga membantu perekonomian masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.  Progam Kokola Home Delivery, semoga dapat membantu pemerintah dalam menyerukan physical distancing, pembeli tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja cukup melalui Contact Center Kokola Home Delivery.

Produk Festive Biskuit Kokola Halal, menjadi primadona saat moment ramadhan tiba. Dikemas dengan Dikemas denagn kemasan Hygienic Pack, dengan Vitamin dan Mineral serta baik untuk imun. Kukis Hygienic Pack Suguhan tepat berlebaran di masa pandemic. Produk festive Kokola bisa didapatkan melalui Kokola Home Delivery atau Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID and Bukalapak di @KokolaOfficialStore.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola. (adv)

- iklan -