JAKARTA, ITN- ibis Jakarta Sentral Cawang terpilih sebagai salah satu jaringan AccorHotels yang menjadi tempat menginap para atlet dari beberapa cabang olah raga di Asian Games 2018.

Hotel yang berlokasi di Jalan MT Haryono No 9, Cawang, Jakarta Timur ini sangat menarik minat para pebisnis atau keluarga yang mencari suasana nyaman dan menyenangkan.

Lokasi hotel yang berjarak hanya tujuh menit berkendara dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pos pemberhentian bus Transjakarta tersebut, memang memiliki keunggulan dalam hal lokasinya yang strategis. Para pengendara juga dengan mudah menemukan hotel ini karena lokasinya yang sangat dekat dengan pintu gerbang masuk Jakarta dari area tol Jagorawi dan Cikampek.

Dalam menyambut gegap gempita pesat olah raga Asia 2018, kini area lobby hotel ibis Jakarta Sentral Cawang menyediakan tempat khusus photobooth bertema Asian Games 2018 yang menjadi ikonik dan daya tarik tersendiri bagi tamu yang menginap.

Tidak hanya itu,  untuk kenyamanan dan memperhatikan kebutuhan tamu hotel, ibis Jakarta Sentral Cawang juga telah bekerjasama dengan salah satu convenience store terkemuka di Indonesia untuk pengadaan food truck yang akan menjual kebutuhan sehari – hari para tamu.

“Bukan hanya bangga, menjelang hari datangnya para atlet yang akan menginap, kami pun wajib melakukan berbagai persiapan besar, seperti pemasangan atribut Asian Games, dan pemutaran musik resmi Asian Games, ujar General Manager ibis Jakarta Sentral Cawang, David Kalalo.

Tak hanya menurut David ibis Jakarta Sentral Cawang juga menghidangkan makanan yang telah dijamin kualitasnya oleh Dinas Kesehatan, serta memperketat sistem keamanan hotel. “Ini menjadi bukti bahwa kami siap menyukseskan Asian Games 2018,” tutupnya. (evi)