JAKARTA, ITN- JELANG pesta kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, ibis Jakarta Sentral Cawang hadir dengan promosi panganan khas tradisional yang bercitarasa otentik Indonesia.

Nasi Ambengan, panganan asal Jawa yang pada umumnya disajikan dalam selamatan sebagai tanda kesyukuran ini dapat dinikmati sekaligus oleh empat sampai lima orang dengan harga Rp170.000.

Disajikan diatas tampah beralaskan daun pisang yang sudah dibersihkan, nasi hangat berlauk pauk perkedel, kentang sambal, tempe orek, telur rebus, ayam bakar kecap, ikan asin goreng, rempeyek, urap, lalapan, dan kerupuk, dipercaya mengandung permohonan agar semua pihak yang turut serta menyantap dikaruniai banyak rezeki.

Rujak Eskrim

Tidak hanya panganan, ibis Jakarta Sentral Cawang juga berinovasi menciptakan kudapan pencuci mulut yang segar dan bercitarasa khas Indonesia, yakni Rujak Eskrim. Perpaduan serutan mentimun, mangga, kedondong, pepaya, nanas, bengkoang, potongan belimbing, strawberry, yang disiram oleh sambal yang kemudian diberi topping ice cream, astor dan cookies, menjadikan rujak eskrim ini berbeda dan sangat digemari di berbagai kalangan.

“Harga semangkuk rujak eskrim ini Rp40,000 dan dapat disantap untuk dua orang dewasa. Semua panganan ini, dapat dipesan langsung di ibis Kitchen Restaurant – ibis Jakarta Sentral Cawang,” ujar Executive Secretary & Marketing Communication ibis Jakarta Sentral Cawang, Stella Simanjuntak dalam pers rilis yang diterima Indonesiatripnews.com, Selasa (14/8/18).

Setelah memanjakan lidah, tidak sah rasanya apabila tamu tidak mengabadikan gambar atau berswafoto untuk menambah koleksi unggahan di sosial media. Desain interior dan dekorasi yang mengusung Merah dan Putih ini, bisa menginspirasi tamu untuk menciptakan hasil foto yang ikonik. (*/evi)