- iklan -

JAKARTA, ITN- INTERAKSI langsung dengan dunia sekitar seperti keluarga ataupun alam,  lebih efektif dalam mengembangkan kreativitas dan mendidik si kecil untuk bersosialisasi. Berangkat dari kesadaran tersebut lahirlah konsep Funtopia, sebagai arena balon bermain pertama terbesar di Indonesia.

Sukses dengan Little Chef Wonder tahun 2016 lalu, Beyond Screen Production sebagai event organizer berkomitmen membawa ragam alternatif hiburan yang menyenangkan untuk anak, yang sekaligus bisa menjadi sarana stimulasi untuk mengasah hobi, keterampilan dan kreativitas mereka.

Tahun ini  Beyond Screen Production bersama dengan Traveloka, menghadirkan Funtopia. Funtopia merupakan arena balon dalam size besar yang memiliki karakter dan cerita. “Konsep ini tidak hanya menjadi pilihan kegiatan yang kreatif untuk anak prasekolah, tapi juga bisa dinikmati anak segala umur termasuk orangtuanya,” ujar CEO dan Founder Beyond Screen Production, Mia Lukmanto pada acara Media Gathering peluncuran Funtopia by Traveloka di SIKU Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/18).

Yuk Bermain Balon dengan Ukuran Besar dan Berkarakter!
Tascha Liudmila selaku Author of Screen Time; Mia Lukmanto dan Christian Suwarna pada peluncuran Funtopia by Traveloka ‘Arena Balon Bermain Pertama dan Tebesar di Indonesia yang akan digelar pada tanggal 17-30 Agustus 2018 di Bintaro Xchange Park, Bintaro, Tangerang.

Funtopia sebuah arena bermain anak di luar ruangan (outdoor) yang dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga. “Berharap Funtopia bisa menjawab kebutuhan orangtua akan alternatif hiburan yang kreatif dan menyenangkan untuk seluruh keluarga,” ungkap Mia lebih lanjut.

Rangkaian Funtopiapertama yang pertama ini akan digelar di Bintaro Xchange Park, Bintaro Xchange Mall, Tangerang, pada 17–30 Agustus 2018 dengan Jam operasi weekend pukul 07.00–22.00 WIB, weekdays pukul 15:00–22:00 WIB, khusus hari libur nasional pukul 10:0–22:00 WIB. Untuk pemesanan tiket Funtopia bisa dilakukan melalui Traveloka.

“Dengan pembelian tiket melalui Traveloka tentunya pengunjung akan mendapatkan harga diskon 15% dengan KK + debit BCA (offline via ticket booth)  dan tambahan 15% untuk BCA Card holder jika menggunakan mobile Apps fasilitas, serta  jalur khusus traveloka saat di arena,” ujar Senior Vice President Business Development Traveloka, Christian Suwarna menambahkan.

Tak hanya bermain balon dengan bentuk karakter yang menarik bagi anak, seperti Old Octopus, Caterpillar Cave, Crown Castle dan Mighty Mushroom, Funtopiaj uga menyediakan area food and beverage dan area untuk school performance.

Setelah di Tangerang, keseruan Funtopia juga akan berlanjut di beberapa kota seperti Bandung di bulan September 2018 dan Surabaya bulan Oktober 2018. (evi)

- iklan -