JAKARTA, ITN- SETELAH membuat beberapa web series kali ini Kevin Hendrawan menghadirkan sebuah serial web yang bergenre travel documentary. #EkspedisiSegaris alias Ekspedisi Semangat Generasi Millenials ini merupakan sebuah serial web yang mengisahkan tentang perjalan Kevin dalam menelusuri pelosok – pelosok di Indonesia yang dikemas menjadi suatu serial web yang sangat menarik untuk di tonton.

Serial web #Ekspedisisegaris ini juga memperlihatkan betapa indahnya keberagaman alam, budaya, dan kuliner di Indonesia. dalam waktu 100 hari ia menyelesaikan ekspedisi ini dan didukung oleh FIberCream.

“saya dan beberapa rekan sesama youtuber dan content creator ingin melakukan sesuatu untuk mencegah meruncingnya isu perbedaan itu, kami memilih menemukan keindahan dari perbedaan yang ada dengan berpetualang ke pelosok Indonesia,” ujar Youtuber dan Content Creator, Kevin Hendrawan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (10/9/19).

Dalam meramaikan ekspedisi Kevin menggandeng beberapa rekan sesama Youtuber dan Content Creator seperti Mak Beti, Ghea Indrawari, Atta Halilintar, Kery Astina, Mak Beti atau Arif Muhammad.

Kevin menambahkan “dengan semangat dalam perjalanan ini menjadi kekuatan untuk menyampaikan pesan #bedaituindah kepada para generasi millenials”

“Aku kebagian di Singkawang sekalian pulang kemarin, melalui konten ini aku bisa mempromosikan daerah asal ku, dengan memperkenalkan beberapa makahan khas yang gak ada di Jakarta, mudah–mudahan ditonton orang dan masyarakat Indonesia”. ujar Penyanyi sekaligus Influencer, Ghea Indrawari.

Sementara Director PT Lautan Natural Krimerindo, Hendrik Gunawan mengatakan, “Dengan adanya kolaborasi ini semua komponen masyarakat bisa menikmati keindahan alam dan keberagaman Indonesia, orang-orang akan semakin tahu kalau Indonesia itu kaya akan sumber daya alam, dengan ini bisa menjadi sebuah inspirasi untuk bisa menghargai perbedan di Indonesia, mencintai produk dan kekayaan alam Indonesia sehingga kita bisa jaya dan maju”.

#ekspedisiSegaris juga mendapatkan rekor muri sebagai web series pertama perjalanan destinasi wisata dari sabang sampai merauke tanpa henti.

“project ini aku dan tim inisisi untuk mengubah persepektif masyarakat bahwa perbedaan bukanlah suatu masalah, namun justru merupakan keindahan yang sama-sama harus di syukuri,” ujar Kevin lebih lanjut saat menerima plakat dari rekor Muri.

Adapun pameram foto yang digelar di Galeri Indonesia Kaya dengan memperlihatkan Behind The Scene dari #EkspedisiSegaris yang akan digelar dari tanggal 9 September hingga 15 September 2019. (sishi)