JAKARTA, ITN– EZVIZ, merek smart home security terkemuka di dunia, EZVIZ selalu menyediakan lini terlengkap dari produk keamanan smart home yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan.

Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan menjadikan EZVIZ untuk selalu mengembangkan inovasi dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tiap pengguna.

Baca: https://indonesiatripnews.com/gaya-hidup/teknologi/solusi-inovatif-ezviz-untuk-keamanan-petugas-medis-tangani-pasien-covid-19/

https://indonesiatripnews.com/gaya-hidup/teknologi/teknologi-smart-home-ezviz-membantu-orangtua-dalam-pengawasan-anak-di-rumah/

Sejalan dengan kondisi yang mengharuskan konsumen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dari rumah, EZVIZ memperkenalkan 10 produk unggulan dari berbagai lini, yakni C6N, C1C-B, C3W, C8C, dan BC1. Ditambah DB2C, LB1, T30, L2 dan Air Purifier, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan secara menyeluruh.

“Dengan berbagai produk yang telah kami luncurkan, kami ingin terus memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh pengguna di Surabaya dan Bali melalui kecanggihan dan fitur terkini yang kami bawa,” ujar Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia.

Berikut 10 produk tersebut:

C1C-B Kamera Indoor, menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat. Harga Rp379.000.

C6N Kamera Indoor Pan & Tilt, disebut sebagai Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera, perangkat ini akan menjamin keamanan dalam hunian berkat pengawasan 360 derajat dan smart tracking. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Smart IR yang mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu Anda melihat tayangan dengan lebih detail dalam kondisi minim cahaya. Harga Rp399.000.

C8C Kamera Outdoor Pan & Tilt, perangkat smart camera Pan & Tilt outdoor perdana dari EZVIZ ini menghadirkan terobosan besar dengan menggabungkan desain istimewa dengan fungsi lengkap yang jarang terdapat pada perangkat smart camera lain pada umumnya, yaitu area pengawasan hingga 360 derajat (field of view). Kamera ini menjanjikan perlindungan luar ruangan yang handal dan menyeluruh berkat implementasi artificial intelligence (kecerdasan buatan) dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya. Harga Rp1.049.000.

C3W Pro Kamera Outdoor, Smart camera kaya fitur dengan adanya kapabilitas penglihatan malam penuh warna (color night vision) dan implementasi AI-Person Detection dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya. Fitur mutakhir lainnya semakin melengkapi fungsi perangkat dengan sertifikasi IP67 dan sistem peringatan yang bisa disesuaikan semakin memudahkan dan cocok di segala kondisi dan kebutuhan untuk melindungi keamanan hunian. Harga Rp1.049.000.

Tak berhenti sampai situ, EZVIZ semakin melengkapi lini produk di kategori smart home tambahan untuk perlindungan ekstra pada halaman hunian serta menghadirkan keseruan dan kenyamanan dalam menciptakan smart home yang mudah.

BC1 Kit, Kamera Bebas Kabel dengan Stasiun Utama, dilengkapi dengan baterai isi ulang sebesar 12.900 mAh, BC1 Kit unggul dalam masa pakai baterai dan siap memberikan pengguna lebih banyak kebebasan dalam menentukan lokasi pemasangan. Kamera dengan desain bebas kabel, lengkap dengan stasiun utama (base station) mampu memberikan kinerja yang stabil hingga satu tahun penuh dengan sekali pengisian daya baterai. Selain itu, perangkat kamera ini juga menawarkan fitur mutakhir, termasuk kualitas video 1080p yang tajam, penglihatan malam berwarna, Two Way Talk, dan Active Defense. Harga Rp2.490.000.

DB2C, Bel Pintu Video dengan Lonceng Pintar, menyederhanakan perlindungan keamanan pintu depan rumah melalui desain nirkabel yang mudah dipasang. Perangkat ini terdiri dari bel pintu dengan tenaga baterai pertama EZVIZ dengan baterai berkapasitas 5200mAh, yang juga berfungsi sebagai kamera pintar untuk membantu pengguna melihat dan merespons aktivitas di depan pintu mereka, dan siapa pengunjung dengan tampilan 160 derajat. Sementara itu, lonceng dalam ruangan memastikan pengguna mendapatkan pemberitahuan akan kunjungan tamu dengan nada dering yang menyenangkan dan jelas, serta volume dering kencang hingga 65 dB. Harga Rp1.290.000.

LB1 White & Color Bulb, lampu cerdas LB1 White dan LB1 Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. Pengguna dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone, atau bantuan suara melalui Alexa dan Google Assistant. Daya 8Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam membuat kedua lampu cerdas ini dapat menciptakan pencahayaan hunian yang benar-benar berbeda sesuai dengan keinginan. Harga Rp119.000.

T30 Smart Plug, steker cerdas T30 dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga, seperti kipas angin, AC, mesin kopi, air purifier, dan lainnya dengan maksimal daya hingga 2300W. Terbuat dari bahan yang tahan api, EZVIZ Smart Plug T30 mampu melindungi peralatan pengguna dari insiden yang tidak diinginkan. Harga Rp139.000.

L2 Kunci Pintar Dengan Sensor Jari, mendukung empat metode yang sangat aman untuk membuka kunci, produk ini akan melindungi rumah sekaligus membebaskan dari keharusan untuk membawa kunci. EZVIZ L2 Smart Lock dilengkapi dengan bel pintu elektronik yang memiliki volume hingga 65 dB, sehingga tamu dapat menekan bel dan memberi tahu penghuni yang ada di rumah. Harga Rp189.000.

UV-C Air Purifier, EZVIZ UV-C Air Purifier memiliki empat tahap dalam sistem penyaringannya untuk membersihkan udara. Sistem ini terdiri dari pre-filter, HEPA filter, activated carbon filter, dan sinar UV-C, yang cukup kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup. Harga Rp2.699.000.

Katalog lengkap dan produk EZVIZ lainnya dapat dilihat secara online di EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk EZVIZ, kunjungi ezvizlife.com/id atau follow @ezviz.idn di Instagram. (evi)