- iklan -

JAKARTA, ITN- Buka sepanjang hari mulai pagi hingga malam hari, HARRIS CAFÉ Restoran di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading tawarkan cita rasa otentik melalui inovasi terbarunya. Menu inovasi baru yang di hadirkan HARRIS CAFÉ menyajikan berbagai rasa baru, menarik dan unik.

Hadirkan kombinasi harmonis antara kelezatan Barat dan hidangan Asia otentik, inovasi terbaru menu HARRIS CAFÉ menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal untuk memastikan kualitas kelas atas dari rasa dan tekstur alami.

Menu baru HARRIS CAFÉ tawarkan berbagai macam pilihan gourmet mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga pilihan makanan penutup untuk dicicipi, dibagikan, atau dinikmati sendiri dan telah berubah seiring musim untuk memastikan bahwa pelanggan restoran dapat menikmati makanan yang segar.  Tersedia beberapa pilihan menu kuliner yang sulit dipilih sebagai pilihan menu favorit dalam berbagai kategori.

HARRIS CAFÉ Hadirkan Inovasi Baru Lewat Kombinasi Harmonis Kelezatan Hidangan Barat dan Hidangan Asia OtentikPilihan seperti Ayam Tinorangsak dapat menjadi pilihan menu favorit pada kategori kuliner lokal. Pada pilihan menu favorit kategori kuliner barat, Pasta Bolognese dan Tenderloin dapat menjadi pilihan menu favorit kuliner barat.

Western Beef dan Banh mi yang miliki cita rasa menu Vietnam dapat menjadi pilihan menu favorit untuk cita rasa Kuliner Asia.

Sepanjang bulan Maret, Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta tidak hanya hadirkan inovasi terbaru dalam menu favorit saja, melainkan menambah inovasi dengan hadirkan kuliner Taste of Seoul. Perjalanan kuliner Seoul akan memulai cita rasa Asia
paling otentik seperti Bibimbap, Dak-Galbi, Bulgogi, Japchae.

Akan hadir promo dalam pemesanan ala carte mulai dari Rp 45.000 net di Harris Café. Khusus untuk anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021.HARRIS CAFÉ Hadirkan Inovasi Baru Lewat Kombinasi Harmonis Kelezatan Hidangan Barat dan Hidangan Asia OtentikJam Buka Harian Harris Café
Senin – Minggu : 6 pagi – 9 malam

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi +62 21458 78 200 atau WhatsApp +62 8211 3524463

- iklan -