- iklan -

JAKARTA, ITN- KAMAR mandi bisa menjadi tempat yang paling kotor di rumah, oleh karena itu kebersihan kamar mandi harus selalu dijaga. Beberapa area di kamar mandi seperti keran, bagian selah-selah keramik, dan pintu kamar mandi adalah bagian yang sulit untuk dibersihkan. Rubbermaid sebagai produsen peralatan pembersih rumah tangga memproduksi scrubber 2 in 1, sebuah sikat yang serbaguna, dimana sikat ini memiliki sikat kecil yang tersimpan secara pintar didalamnya sehingga Anda bisa mengeluarkannya saat akan digunakan.

Scrubber 2 in 1, Sikat Kamar Mandi SerbagunaSikat ini menggunakan pad anti gores, yang cocok untuk digunakan pada semua kegiatan membersihkan kamar mandi. Pad pada sikat ini bisa diganti-ganti dengan empat tipe pad yang berbeda, sehingga sikat ini bisa digunakan pada berbagai macam permukaan yang berbeda seperti keramik,  kaca, vinil, dan lantai yang dilaminasi.

Pad pada sikat berukuran besar untuk memudahkan dalam membersihkan lantai maupun tembok. Bagian pegangan pada sikat ini juga dilapisi karet sehingga tidak licin pada saat digenggam menjadikan sikat ini sempurna dalam membersihkan kamar mandi.

Rubbermaid 2 in 1 scrubber dan produk-produk pembersih lainnya bisa didapatkan di Lacassa Living World Alam Sutera lt.1 no.105 dan ACE stores selain itu, bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com. (*)

- iklan -