JAKARTA, ITN- DALAM Berbagi sukacita dan kehangatan Natal, Millennium Hotel Sirih Jakarta gelar Natal bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape yang berlangsung di lobby hotel, belum lama ini.

Dengan tema Tree Lighting Ceremony ini merupakan sebuah acara Natal bersama yang ditandai dengan penyalaan lampu pohon Natal secara simbolik untuk menandai dimulainya Natal di hotel ini.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi semangat dan kasih Natal kepada semua kalangan, tidak hanya tamu hotel saja, namun juga kepada anak panti asuhan. Selain itu, upacara ini juga merupakan wadah pengungkapan bahwa kasih dan sukacita Natal dapat dinikmati oleh siapa saja,” ujar Marketing Communication Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Elsa Amalo.

Bekerjasama dengan Gereja GBI Millenium Jakarta serta dukungan segenap manajemen hotel, acara ini menampilkan tarian serta paduan suara dari 30 anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. Selain itu, ada kotbah Natal dari Pdm Dharana Moniaga.

Penyalaan lampu pohon Natal menjadi puncak acara tersebut dan secara simbolik oleh Hotel Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta dilakukan secara serempak dengan penyalaan lampu-lampu ornament Natal lain yang berada di area hotel.

Sebagai pelengkap sekaligus penutup dari acara Natal bersama, managemen hotel mengajak anak-anak panti asuhan beserta undangan untuk makan bersama. Tidak ketinggalan, pembagian goodie bag kepada anak panti asuhan juga melengkapi kegiatan sosial ini.

“Natal adalah sebuah momentum penuh sukacita dan kasih, sebagai bentuk kepedulian dan kasih kepada sesame, kami ingin berbagi kegembiraan melalui perayaan Natal bersama mereka yang membutuhkan.Semoga acara ini dapat memberikan semangat Natal kepada anak-anak panti asuhan serta semua pihak yang terlibat di dalamnya,” tutup Elsa Amalo. (brilli)