JAKARTA, ITN- BNI kembali memberikan penawaran terbaik untuk pe=emegang Kartu BNI yang ingin berpergian ke Jepang melalui Event BNI – Japan  Airlines Travel Fair 2019 pada 8 – 10 Februari 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, bekerjasama dengan Japan Airlines (JAL) sebagai Exclusive Airlines Partner.

“Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi pemegang Kartu BNI. Sejak tahun 2016 kami selalu konsisten memberikan penawaran – penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin berwisata ke Jepang baik yang memang sering    mengunjungi Jepang ataupun yang baru pertama kali berkunjung ke negeri Sakura  tersebut,” ujar General Manager Card Business Division BNI, Okki Rushartomo pada jumpa pers-Japan Airlines Travel Fair di Atrium Mall, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (8/2/19).

Okki mengatakan, “Pada kesempatan kali ini, kami mengajak Japan Airlines (JAL) yang   merupakan ​flag carrier airline ​ Jepang untuk memberikan harga yang terjangkau dan delapan Top Travel Agent untuk memberikan paket perjalanan yang menarik yang bisa   membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplore sisi lain dari Negara Jepang yang menawarkan keunikan kota dan keindahan alamnya”.

Okki Rushartomo (kiri) dan Regional Manager Japan Airlines Motoharu Taki melakukan penandatanganan kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan Japan Airlines (JAL) sebagai Exclusive Airlines Partner untuk Event Travel Fair 2019-2021 di Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta, Jum’at (8/2/19).

“Pada Event BNI – Japan Airlines Travel Fair ini, BNI berkomitmen untuk  memberikan benefit terbaik bagi Pemegang Kartu BNI yang bertransaksi selama event berlangsung. Dengan maskapai ternama JAL, pengunjung akan mendapatkan harga tiket penerbangan ke Jepang dengan harga terjangkau” tambahnya.

Selain harga tiket yang terjangkau, paket-paket perjalanan dengan harga khusus,   pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti    JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional, dan produk lainnya.

Beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan   Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card.

“BNI – Japan Airlines Travel Fair ini merupakan Event Travel Fair pertama di tahun 2019, dan kami berharap kerjasama ini akan berjalan hingga tahun ke depan. Pada kesempatan ini, kami akan menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga  Rp5,8 juta sebelum cashback,” ungkapnya.

Harga spesial tersebut menurutnya akan lebih menarik  dengan tambahan cashback hingga Rp2 juta, ekstra cashback ​ hingga Rp1,5 juta  dengan BNI Reward Points, Lucky Dip, dan Free Voucher. Sebagai ilustrasi, tiket pulang pergi tujuan Jepang untuk 2 orang bisa diperoleh mulai dari Rp4,8 juta per orang.

“Dan khusus pada Event ini kami juga menawarkan bagi pengunjung yang belum  memiliki Kartu Kredit ataupun Kartu Debit BNI, segera ajukan ke petugas kami yang ada di event ini. Kami menawarkan One Day Process sehingga apabila kartunya  disetujui, kartu dapat diterima dan digunakan di hari yang sama atau paling lambat esok harinya,” ujarnya lebih lanjut.

Okki menambahkan, “Kami juga akan memberikan tambahan cashback hingga Rp500 ribu  jika langsung digunakan untuk transaksi. Jangan lupa untuk siapkan KTP, NPWP,   serta dokumen penghasilan”, tambah Okki.

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan nasabahnya, termasuk dari segi konsumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI.  Dengan mengadakan Event Travel Fair seperti ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI  sebagai ​preference card ​ bagi para Nasabah,” jelasnya.

Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah disajikannya beragam penampilan   kebudayaan Jepang yang atraktif, beragam penampilan hiburan dari penyanyi   Endah & Rhesa dan pengisi acara lainnya, talkshow dengan​ key opinion leader serta  lucky draw​ ​ berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan JAL.

“Kami berharap kolaborasi antara BNI dan Japan Airlines sebagai bentuk apresiasi  kepada para ​customer ​ kedua pihak kali ini dapat memberikan​ experience baru pada event ​ ini,” tutup Okki. (aldi)