SINGAPURA, ITN – UNIT bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), adalah pemenang terbesar di antara para operator serviced residence lainnya dengan meraih 11 penghargaan di World Travel Awards Asia & Oceania tahun ini. Ascott menerima penghargaan teratas ‘Asia’s Leading Serviced Apartment Brand’ selama empat tahun berturut-turut. Ascott juga mengantongi penghargaan ‘Leading Serviced Apartment Brand’ di negara Hong Kong, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Dipilih oleh pelaku industri profesional dan wisatawan mancanegara, pemenang World Travel Awards tahunan ini diakui sebagai yang paling unggul.

“Menerima kehormatan tertinggi di panggung dunia di antara rekan-rekan kami di industri yang sama merupakan penegasan dari kualitas properti Ascott dan layanan pelanggan yang patut dicontoh. Dipilih oleh para profesional industri dan pelanggan kami sebagai merek serviced residence terbaik di Asia mengakui dedikasi tim kami dalam memastikan bahwa para tamu kami dilayani dengan baik,” ujar Head for Global Operations Ascott, Mr Alfred Ong dalam pers rilis yang diterima Indonesiatripnews.com, Senin (28/10/19).

Ascott Jakarta.

Ia mengatakan, “Mulai dari konsistensi dalam memberikan pelayanan dan produk, membantu tamu untuk mengenal budaya lokal, hingga mengenali tamu melalui program Ascott Stars Rewards, kami ingin pelanggan merasa seperti berada di rumah di kota mana pun mereka bersama kami. Kami akan terus meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan menetapkan tolok ukur baru untuk lanskap hospitality”.

Ascott kembali menyandang gelar ‘Asia’s Leading Serviced Apartment’, dengan Ascott Jakarta sebagai penerima penghargaan tahun ini, menggantikan Ascott Raffles City Chengdu. Ascott Jakarta terletak di kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan yang dikenal sebagai ‘Segitiga Emas’.

Apartemen Servis berkonsep mewah yang terdiri dari 204-unit ini berjarak hanya 15 menit berkendara dari Jalan Medan Merdeka di mana wisatawan akan menemukan museum, teater, dan ruang pameran yang didedikasikan untuk sejarah Indonesia yang kaya dan beragam budaya. Keenam properti Ascott yang diakui sebagai ‘Leading Serviced Apartments’ tahun ini telah memenangkan berbagai penghargaan di sepanjang tahun 2019.

Pada bulan Juni tahun ini, Ascott juga membawa pulang tujuh penghargaan pada acara World Travel Awards Europe termasuk ‘Leading Serviced Apartment Brand’ Eropa untuk properti Citadines selama empat tahun berturut-turut. Sebelumnya pada bulan April, Ascott diberikan tiga penghargaan di acara World Travel Awards Middle East, termasuk ‘Leading Serviced Apartment Brand’ Timur Tengah selama empat tahun berturut-turut.

Berikut beberapa penghargaan yang diperoleh Ascott pada acara tahun ini yang diadakan di Vietnam:

  • Asia’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited
  • Asia’s Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Jakarta
  • China’s Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Raffles City Chengdu
  • Hong Kong’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited
  • Hong Kong’s Leading Serviced Apartments 2019: Somerset Victoria Park Hong Kong
  • Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited
  • Indonesia’s Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Kuningan Jakarta
  • Japan’s Leading Serviced Apartments 2019: Citadines Shinjuku Tokyo
  • Malaysia’s Leading Serviced Apartment Brand 2019: The Ascott Limited
  • Philippines’ Leading Serviced Apartment Brand 2019: Ascott The Residence
  • Philippines’ Leading Serviced Apartments 2019: Ascott Bonifacio Global City Manila (*/evi)