SINGAPURA, ITN- Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott), meluncurkan kampanye global TikTok – #Infin8Citadines Global TikTokers’ Challenge

Tantangannya akan melibatkan delapan influencerTikTok dari berbagai negara termasuk Australia, Prancis, Indonesia, Jepang, Filipina, Singapura, UEA, dan Vietnam, membuat konten dengan tema mingguan untuk bersaing memperebutkan hadiah utama – menginap 24 malam di properti Citadines di delapan kota yang berbeda. 

Untuk merayakan Citadines’ ‘For The Love of Cities’ brand refresh, Ascott juga memberikan lebih dari dua juta poin Ascott Star Rewards (ASR) kepada followers TikTok setiap minggunya. Kampanye ini akan ditampilkan secara mencolok dalam akun TikTok Ascott yang baru diaktifkan (@discoverasr).

Dalam mengikuti tantangan ini selama satu bulan, delapan influencer TikTok terpilih dari seluruh dunia akan disambut di properti Citadines yang berpartisipasi untuk menginap.

Selama itu, mereka akan membuat konten seputar program khas Citadines dan kegiatan yang bisa dilakukan para tamu untuk tinggal, bekerja, dan bermain di sekitar properti di kota yang mereka wakili. Mulai dari mempromosikan gaya hidup aktif dan memberikan tips sebagai bagian dari activ, hingga memperkenalkan budaya kopi lokal dan kafe terbaru untuk menonjolkan kecintaan brand terhadap kopi; konten akan diposting diakun masing-masing influencer TikTok dan di @discoverasr setiap minggunya.

Followers TikTok yang mengomentari dan menyukai konten #Infin8Citadines yang diproduksi oleh delapan influencer ini selama tiga minggu, akan berkesempatan memenangkan 80.000 poin ASR untuk menginap gratis (sembilan pemenang per minggu). Agar memenuhi syarat untuk hadiah mingguan, followers harus menjadi ASR member, follow akun TikTok Ascott (@discoverasr), comment dan like video influencer yang diposting ulang di akun @discoverasr.

Ascott Luncurkan Kampanye #Infin8Citadines Global TikTokers’ Challenge.
Citadines Sudirman Jakarta Living Room.

Di minggu terakhir Tantangan #Infin8Citadines Global TikTokers, influencer TikTok yang paling ‘berpengaruh’ di antara kedelapannya, akan memenangkan hadiah utama menginap 24 malam di properti Citadines di delapan kota berbeda. 

Pemenang hadiah utama akan dipilih berdasarkan tingkat ketelibatan tertinggi yang dicapai oleh konten mereka dan pendaftaran terbanyak untuk program loyalitas ASR selama periode kampanye.

Tan Bee Leng, Managing Director Ascott untuk Brand & Marketing mengatakan: “Ascott sangat senang untuk memulai tantangan TikTok pertama kami dalam kemitraan dengan beberapa pembuat konten paling kreatif di TikTok”. 

Secara kolektif, delapan TikTokers dari seluruh dunia ini telah mengumpulkan lebih dari 600.000 fans dan lebih dari 8,2 juta likes untuk video mereka hingga saat ini.

“Kami berharap dapat melihat konten baru yang menarik yang akan memungkinkan wisatawan menemukan apa yang ditawarkan Citadines, disamping banyak manfaat dari program ASR kami; dan yang paling penting membantu para tamu kami mendapatkan ide yang berbeda untuk hidup, bekerja, dan tempat bermain terbaik di setiap kota,” ujarnya.

TikTok adalah aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh Asia Pasifik pada tahun 2021. Dari keindahan kota dan penawaran destinasi hingga ulasan akomodasi, konten terkait perjalanan telah terbukti menjadi salah satu yang paling menarik di TikTok. 

“Dengan platform yang semakin populer sebagai sumber inspirasi perjalanan, Ascott sangat antusias untuk meluncurkan saluran TikTok @discoverasr untuk terhubung dengan demografi wisatawan generasi mendatang yang terus berkembang ini,” ungkapnya.

Dengan program ASR, para tamu dapat menikmati check-in prioritas, e voucher diskon ulang tahun, pengalaman kedatangan khusus yang mengesankan dan fasilitas sambutan atau hadiah khas yang disesuaikan di seluruh rangkaian merek Ascott. Tamu dapat mendaftar di sini: https://www.discoverasr.com/en/sign-up

Citadines Sudirman Jakarta berkolaborasi dengan @laissti

Dalam challenge kali ini, TikTok influencer dari Indonesia yang ikut berpartisipasi adalah Veronica Jalah Laissti (@laissti), seorang model dan lifetyle influencer. Ascott Indonesia memilihnya karena dianggap dapat merepresentasikan konsep Ctadines yang tetap aktif dalam kesehariannya melalui olahraga, menjaga pola makan, suka menjelajah kota dan menyukaikopi. Sejalan dengan konsep Citadines melalui activ∞ dan for the love of coffee.

Ia juga berperan aktif dalam membagikan tips gaya hidup aktif kepada lebih dari 100 ribu followers TikTok dan 300 ribu followers Instagram diakunnya.

Salah satu kolaborasinya dengan properti Ascott Indonesia yaitu Citadines Sudirman Jakarta dengan menampilkan berbagai fasilitas yang komprehensif dan modern didukung dengan konsep green building yang dimiliki serviced apartment tersebut membuat penghuninya lebih sehat ketika berada di dalam gedung. Untuk melihat kolaborasi lainnya silakan follow TikTok dan Instagram @discoverasrindonesia. 

TikTok influencers yang berpartisipasi dalam #Infin8Citadines Global TikTokers’ Challenge: @casey.jra – Australia (www.tiktok.com/@casey.jra), @orgerby – France (www.tiktok.com/@orgerby), @laissti – Indonesia (www.tiktok.com/@laissti), @wheresarya – Japan (www.tiktok.com/@wheresarya), @chelseamaey – Philippines (www.tiktok.com/@chelseamaey), @shuutravels – Singapore (www.tiktok.com/@shuutravels), @touringonabudget – UAE (www.tiktok.com/@touringonabudget), @phantheanh88 – Vietnam (https://www.tiktok.com/@phantheanh88)

Properti Citadines yang berpartisipasi dalam #Infin8Citadines Global TikTokers’ Challenge: Citadines Connect Sydney Airport (Australia), Citadines Tour Eiffel Paris (France), Citadines Sudirman Jakarta (Indonesia), Citadines Namba Osaka (Japan), Citadines Bay City Manila (Philippines), Citadines Raffles Place Singapore (Singapore),Citadines Culture Village Dubai (UAE), dan Citadines Marina Halong (Vietnam).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #Infin8Citadines Global TikTokers’ Challenge, silakan kunjungi https://www.discoverasr.com/en/infin8citadines