Jakarta,ITN – Accor, salah satu operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, melanjutkan ekspansinya di Indonesia dengan penandatanganan Mövenpick Jakarta International Airport. Hotel di kawasan bandara yang baru dibangun diharapkan akan dibuka pada akhir 2026, membawa warisanSwiss dan kuliner yang kaya ke dunia perhotelan Indonesia.

Berlokasi strategis hanya beberapa kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Mövenpick Jakarta International Airport akan menyambut semua tipe pelancong, kru, dan penduduk lokal dengan layanan terbaik dan keahlian kuliner yang terinspirasi Swiss.

Hotel ini terletak di Kota Tangerang, pusat kota terbesar ketiga di perbatasan barat metropolitan Jabodetabek. Selain sebagai pintu gerbang utama ke Indonesia, Kota Tangerang juga merupakan rumah bagi Indonesia Convention Exhibition (ICE), pusat konvensi terbesar di negara ini.

“Accor mengharapkan untuk membuka 38 hotel lagi di kawasan Asia Tenggara tahun ini, 11 di antaranya akan berada di Indonesia. Sebagai destinasi yang berkembang pesat, negara ini terus menjadi pasar pertumbuhan yang kuat bagi kami, dimana kami secara aktif mencari peluang memperluas jaringan untuk memberikan pilihan yang lebih luas dan menarik kepada pelancong dan penduduk lokal,” ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea dalam keterangan tertulisnya yang diterima indonesiatripnews.com, Sabtu (16/7/22).

Lebih lanjut Garth mengatakan, “Penandatanganan Mövenpick Jakarta International Airport mencerminkan keyakinan kami akan Masa depan industri pariwisata Indonesia. Saat hotel ini dibuka, kami yakin akan menjadi tempat yang nyaman bagi mereka yang berkunjung ke negara ini”.

Menampilkan 310 kamar dan suite di bangunan dengan 12 lantai, Mövenpick Jakarta International Airport sangat cocok untuk pelancong yang mencari pengalaman hotel yang hangat dan santai. Berbagai fasilitas termasuk outlet bersantap sepanjang hari, lobby bar, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan kolam renang anak.

Hotel juga akan dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan dan sebuah business center. Mövenpick Hotels & Resorts menciptakan momen tak terlupakan, menyadari bahwa tindakan-tindakan kecil dan perhatian terhadap detail menjadikan sebuah perbedaan. Didirikan pada tahun 1948, brand hotel internasional premium ini terkenal dengan layanan yang asli, inovasi kuliner, dan Chocolate Hour yang khas.

Jaringan Mövenpick terdiri dari lebih dari 100 hotel dan resor di seluruh dunia Accor adalah operator hotel internasional  terkemuka di Indonesia dan memiliki jaringan yang  berkembang dari 128 hotel dan resor yang  beroperasi di 15 brand. Grup memiliki jalur pengembangan yang kuat dengan 52 proyek yang  berkomitmen melintasi negeri dalam lima tahun ke depan. (*/ifa)