JAKARTA, ITN –  Memperingati hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober 2021, Tupperware menghadirkan kolaborasi eksklusif dengan Designer ternama Indonesia, Anne Avantie melalui produk premium yang dinamakan Sekar Jagad Collection.

Hal ini sekaligus menandai kehadiran Tupperware di Indonesia yang memasuki usia ke 30 tahun di Indonesia.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo Purnomo mengatakan latar belakang persembahan eksklusif Tupperware Bersama Anne Avantie sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

“Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, design Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yan akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya” ujar Frangky saat press conference Kolaborasi Tupperware X Anne Avantie, Kamis (30/9/2021).

Kiri ke kanan, Dari kiri ke kanan Frangky Purnomo Angelo – Marketing Director Tupperware Indonesia, Rina Sudiana – Product Manager Tupperware Indonesia, Quincy – MC Acara Press Conference dan Syenni Virgina – Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia.

Frangky menambahkan, “Untuk itu, Kami mengajak para ibu dan keluarga di Indonesia untuk segera miliki koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collection ini, kemasan dan desain nya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Bunda Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga”.

Sekar Jagad maha karya Anne Avantie bersama Tupperware hadir dalam sebuah box set seharga Rp2.035.000, koleksi tersebut tersedia terbatas hanya selama Bulan Oktober 2021.

Maha karya Koleksi Sekar Jagad terdiri dari serangkaian produk Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set, dan Canister 5 L.

Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth mengungkapkan koleksi secara spesial dan eksklusif yang dihadirkan merupakan persembahan Tupperware bagi konsumen yang sudah setia bersama Tupperware.

“Kami persembahkan secara spesial dan ekslusif kepada Anda para konsumen setia Tupperware. Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia, sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa,” ungkap Syenni.

Sementara pada kesempatan yang sama Anna Avantie mengatakan, “Ini adalah sebuah persembahan inspirasi karya dan cinta saya untuk Tupperware. Saya bersyukur dapat mempersembahkan karya di saat pandemi ini”.

Menurutnya karya Sekar Jagad ini bersinergi dengan semangat perjuangan wanita Indonesia yang bersinar bersama Tupperware. Kepak sayapnya seperti warna-warni kepak sayap kupu-kupu yang diawali dari sebuah metamorfosa kepompong.

Desainnya Anna kali ini melukiskan bahwa akan selalu ada sebuah proses yang senantiasa menyertai kepak sayap sebelum segalanya menjadi indah.

“Semangat ini bersatu hati  untuk mengepakkan sayap indah memasuki Indonesia yang baru,” ungkapnya. (evi)