JAKARTA, ITN- PT Multifortuna Sinardelta, perusahaan bidang distribusi peralatan rumah tangga (household product/ home appliances) professional dan terpercaya, memperingati 30 Years Anniversary, Kamis (30/9/2021).

Menargetkan omzet Rp2 triliun, Multifortuna siap menghadirkan inovasi baru dalam pemasaran peralatan rumah tangga terutama menghadapi trend perkembangan kebutuhan peralatan yang memiliki fitur digital, design unik, dan ramah lingkungan.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara hybrid dari lokasi Plaza Marein 8th Floor, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, dan disiarkan live melalui Zoom, Youtube, Instagram, dan Facebook, Presiden Direktur PT Multifortuna Sinardelta Janki Cahyadi menyebut, sesuai dengan visi “making life worth living”, PT Multifortuna Sinardelta akan terus berkembang dan berinovasi dalam meningkatkan gaya hidup masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, mengikuti perkembangan jaman dengan harga terjangkau melalui cara pemasaran yang kreatif dan menghadirkan unique customer experience.

Presiden Direktur PT Multifortuna Sinardelta Janki Cahyadi.

“Di usia yang ke 30 ini, secara resmi, kami melakukan kick off pelaksanaan rencana kerja untuk 10 tahun ke depan, yaitu mencapai target omset sebesar 2 Trilliun, maka dari itu, nantikanlah konsep-konsep baru yang akan diluncurkan oleh PT Multifortuna Sinardelta. This is going to be very exciting!” ujar Janki Cahyadi.

Selain Janki, hadir juga dalam kegiatan ini Director PT Multifortuna Sinardelta Dharma Suryadi, dan lifestyle influencer Janissa Pradja, karyawan, para pelanggan setia Multifortuna dari seluruh Indonesia, serta para wartawan.

PT Multifortuna Sinardelta berdiri berdiri tahun 1991, dan sejak itu mengembangkan divisi usahanya mencakup bidang peralatan rumah tangga, seperti peralatan masak, peralatan makan dan minum (F&B), fashion; produk-produk lifestyle seperti Nescafe Dolce Gusto, Butik Perennials dan JanSport.

Di usia yang ke-30 ini, PT MSD akan segera membuka butik Perennials yang terbaru, berlokasi di Jakarta Barat, dengan konsep “one stop shopping”. PT Multifortuna Sinardelta juga bersiap menghadapi trend bisnis sesuai kebutuhan costumer yang akan semakin memilih peralatan yang memiliki fitur digital, design unik sekaligus ramah lingkungan.

“PT Multifortuna Sinardelta melihat trend ini sebagai tantangan ke depan dan kita tentunya siap mengikuti kebutuhan tersebut dengan menyediakan produk-produk terbaik,” sambung Janki.

Director PT Multifortuna Sinardelta Dharma Suryadi.

Khusus untuk peringatan 30 tahun ini, PT Multifortuna Sinardelta memberikan promo diskon 30% + 30% plus free souvenirs 50 org/hari min transaksi Rp3 juta untuk periode 4-17 Oktober 2021 di bazaar yang digelar di Atrium 2 Pondok Indah Mall (depan H&M – PIM 1), Jakarta.

Kemudian di semua Perennials Store di Jakarta, Surabaya dan Bali periode 30 September -17 Oktober 2021 berupa promo minimal belanja Rp3 juta mendapat potongan Rp300 ribu (berlaku kelipatan).

Promo yang sama juga diberikan melalui e-Commerce MSD 30th anniversary Sale – special Tokopedia diskon hingga 80%, periode 4 – 30 Oktober 2021. Berkolaborasi dengan Karnaval Dapur Tokopedia, menangkan hadiah total Rp30juta dengan mengikuti Quiz mingguan dan belanja cuan. Dapatkan juga kejutan produk-produk terbaik dari mystery box dengan diskon hingga 67%.

Sementara itu, lifestyle influencer Janissa Pradja menyatakan sepakat dengan pernyataan Janki Cahyadi yang menyebut kebutuhan akan peralatan rumah tangga yang semakin smart atau digital serta ramah lingkungan akan semakin meningkat. Karena itu, produsen peralatan rumah tangga akan menyesuaikan trend ini.

“Smart appliances berkembang sesuai dengan perkembangan Internet of Things (IOT), artinya produk-produk yang lebih efisen energi atau ramah lingkungan, dan tentunya lebih sehat. Pasar global untuk peralatan rumah pintar berkembang pesat, mendukung pasar peralatan rumah tangga secara keseluruhan, dan saya melihat PT Multifortuna telah beradaptasi untuk perubahan ini,” ucap Janissa Pradja.

PT Multifortuna Sinardelta, sambung Janissa Pradja, memiliki pengalaman yang panjang dan terpercaya dalam distribusi dan pemasaran peralatan rumah tangga di Indonesia, sehingga mengerti apa yang terbaik untuk pasar peralatan rumah tangga di Indonesia. Termasuk dalam hal ini dalam melayani seluruh segmen pasar dari yang sangat mahal sampai yang terjangkau. (sha)