- iklan -

JAKARTA, ITN- Senin pagi (8/3/21) pukul 09.00 WIB McDonald’s Delivery mengantarkan paket menu sarapan pagi untuk Indonesiatripnews.com. Paket menu sarapan yang terdiri dari empat Chicken Muffin, empat Hash Browns serta minuman dua teh dan dua kopi tersebut menandakan McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan National Breakfast Day.

National Breakfast Day salah satu program khusus yang mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari.

Tentunya ada yang membedakan dengan tahun sebelum pandemi Covid-19, yang biasanya Indonesiatripnews.com bersama awak media lainnya melakukan sarapan bersama di gerai McDonald’s bersama konsumen McDonald’s yang datang sarapan di pagi hari, namun untuk menjaga lebih aman saat pandemi Covid-19 kini menu sarapan di antar ke rumah dan selanjutnya bertemu melalui zoom meeting.

McDonald's Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara Ojol
Sutji Lantyka (kiri) saat menjelaskan National Breakfast Day 2021 secara virtual, Senin pagi (8/3/21).

Acara dimulai dengan penampilan dari Alif Maulana yang baru saja merilis single “Hopes & Dream” dari albumnya, “Expedition”. Alif membawakan beberapa lagu di awal dan di akhir acara, tentunya membuat kangen mendengar suara merdu Alif yang selalu tampil di acara McDonald’s sebelum Covid-19.

Dilanjutkan dengan penjelasan dari Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka atau biasa disapa Echy tentang kegiatan hari ini, yang sebelumnya terdengar sapaan kerinduan Echy kepada teman-teman media. Tentu semuanya rindu ingin segera berjumpa kembali.

Menurut Echy, McDonald’s Indonesia pada National Breakfast Day tahun ini membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan dan pengendara ojek online yang sedang mengambil pesanan di restoran. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud ungkapan rasa terima kasih McDonald’s Indonesia kepada tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19.

McDonald's Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara OjolNational Breakfast Day atau NBD, sebuah momen penting bagi McDonald’s. “Kami adalah satu-satunya restoran yang secara konsisten selama sembilan tahun ini melakukan kampanye tentang pentingnya sarapan. Setiap tahun kami juga membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari,” ujarnya.

Lebih lanjut Echy mengatakan, “Tahun ini kami membagikan Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan yang masih terus berjuang melawan Covid-19 dan para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di McDonald’s, karena mereka juga adalah para pahlawan di tengah pandemi ini”.

McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 Rumah
Sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa area di Indonesia seperti DKI Jakarta,
Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma Atlet di
Jakarta.

McDonald's Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara Ojol
Alif Maulana saat menyanyikan jingle McDonald Indonesia “Manalagi selain di McD”.

Di samping itu, McDonald’s juga membagikan 1.000 Chicken Muffin kepada para
pengendara ojek online yang mengambil order mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet
McDonald’s Indonesia. Masyarakat dapat turut berpartisipasi pada National Breakfast Day dan mendapatkan Chicken Muffin secara gratis dengan melakukan pembelian Hot Coffee melalui Drive Thru di seluruh outlet McDonald’s sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku pada 8 Maret 2021 sejak pukul 06.00-11.00 waktu setempat.

Khusus bagi 30 konsumen pertama yang mengikuti promo NBD dan telah menggunakan Drive Thru Sticker edisi 30 tahun McD berhak mendapatkan Bantal edisi khusus NBD 2021 gratis. Lebih lanjut, Sutji Lantyka memastikan bahwa National Breakfast Day tahun ini berjalan dengan baik dan mengedepankan semangat berbagi.

“Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama. Kedepannya misi ini akan terus kami bawa dan akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak-pihak dengan misi sejalan, sehingga misi baik ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Sutji. (evi)

- iklan -