- iklan -

JAKARTA, ITN- Setelah sebelumnya Tekko dan Tekko Premium, kini hadir Tekko Signature.

Resto Tekko Signature hadir pada 1 Agustus 2024 di Jl Panglima Polim Raya No 20, Kramat Pela 152, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tekko Signature  merupakan konsep terbaru dan untuk pertama kalinya hadir memanjakan para pelanggannya dengan nuansa yang berbeda,

Tekko Signature Tawarkan Kemewahan Bernuansa EmasPara Pelanggan yang datang ke Tekko, selain merasakan kenyamanan saat menikmati hidangan cita rasa asli Indonesia, mereka juga menemukan keramahan khas Asia khususnya Indonesia.

Tekko Signature selain memiliki ciri khas tersebut, gerai ini juga menghadirkan kemewahan nuansa emas, warna hitam, putih, abu-abu, coklat bersinergi menambah keeleganan ornamen serta design interior  ruang restonya.

Presentasi penyajian dan layananannya naik satu level di atas Tekko Premium.

Tekko Signature Panglima Polim yang berada di lantai satu memiliki kapasitas 60 orang, dalam area dining restonya dibuat skat, sehingga pelanggan dapat merasakan suasana ruang perjamuan yang terkesan lebih privasi saat menikmati hidangan.

Tempat ini juga sangat cocok untuk  berbagai acara pertemuan atau meeting point para pelanggan. Skatan resto ini meliputi Smoking Room dan No Smoking room. Dilengkapi dengan fasilitas AC, baby chair, rest room, musik, free Wi-Fi, sistem pembayaran cashless, area parkir disertai dengan jasa valet parking.

“Untuk area resto lantai dua akan direnovasi dalam waktu dekat, bahkan resto ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas lift untuk para tamu,” ujar Marketing Manager Tekko, Siddik Kadarsyah kepada Indonesiatripnews.com.

Menikmati Menu Tekko Signature

Es Kelapa Cincau Susu, Es Cendol, dan Jus Blackberry dengan menu camilan Tahu Kipas, Dumpling Fen Kao, dan Bakpao menjadi menu pembuka.

Tekko Signature Tawarkan Kemewahan Bernuansa EmasDilanjutkan dengan menu utama untuk makan siang, yakni Sayur Lodeh, Tumis Kailan, Sop Iga, Iga Penyet, Tahu Telor, Sop Ikan, dan Tahu Gejrot.

Tekko Signature juga menyediakan menu paket, diantaranya Paket Ayam Bakar, Paket Ikan Nila, Paket Ayam Negri,

Ada juga menu paket dengan harga yang dibandrol Rp85.000, yakni Paket 1 yang terdiri dari Iga Goreng, Ayam Pejantan Goreng, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Sambal Penyet, dan Nasi Putih.

Paket 2 terdiri dari Ayam Pejantan Goreng, Empal Goreng, Tahu dan Tempe Goreng, Sambal Penyet, dan Nasi Putih.

Sedangkan Paket 3, yakni Crispy Dori, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Sambal Penyet, dan Nasi Putih.

Masih banyak menu lainnya yang dapat dinikmati di Resto Tekko Signature ini, seperti menu seafood diantaranya Bandeng Presto (Tulang Lunak), Crispy Dory Penyet, Gurame Asam Manis, atau menu daging, seperti Sup Iga, Iga Sambal Ijo, Iga Penyet, Iga Goreng Tepung,

“Rencananya akan ada penambahan menu baru, seperti Nasi Biryani, Rendang, dan Gulai,” ungkap Siddik.

Tentang Warung Tekko

Tekko Family Restaurant  didirikan pada 28 Januari 2009, pertama kali buka di Pantai Indah Kapuk.  Hingga saat ini memiliki 40 cabang yang  beroperasi  diberbagai kota besar beberapa provinsi di Indonesia, Jabodetabek, Yogyakarta, Palembang,  dan Pontianak.  Tekko merupakan Restaurant keluarga, menyediakan menu – menu tradisional  yang dapat dinikmati oleh anak – anak, remaja, dewasa  dan orang tua.  Tekko diambil dari dialek Jawa yang artinya Datang.  Prestasi   yang di raihnya ada:  Indonesia Digital Popular Brand Award 3 tahun berturut – turut 2017 – 2019, The Best Franchise Choice Award 2019, The Best Franchisee 2018,  Restaurant Award 2018, dan Rising Business award 2017 dari Tras n Co, FranchiseGlobal.com  dan WALI.

- iklan -