JAKARTA, ITN– BAGI para pecinta es krim, Paddle Pop kini hadir dengan varian barunya, yakni Paddle Pop Pink Lava. Es krim dengan sensasi rasa stroberi yang segar dengan kelezatan susu kental manis di dalamnya.

Paddle Pop Pink Lave diperkenalkan di tengah momen liburan untuk menambah keceriaan suasana liburan anak-anak Indonesia

Kiri ke kanan, Yenni Nathalia, Nola B3, putri Nola B3 Naura, Giring Nidji, dan Christopher dari Batavia Pictures pada peluncuran es krim Paddle Pop Pink Lava di Jakarta, Kamis (5/1/17).
Kiri ke kanan, Yenni Nathalia, Nola B3, putri Nola B3 Naura, Giring Nidji, dan Christopher dari Batavia Pictures pada peluncuran es krim Paddle Pop Pink Lava di Jakarta, Kamis (5/1/17).

“Liburan sekolah selalu identik dengan berbagai keseruan yagn dapat menghibur anak setelah mereka fokus belajar dan menjalani ujian. Salah satu bentuk keseruan yang disukai anak, yakni mencoba hal-hal baru, termasuk snack yang mereka paling gemari yaitu es krim,” ujar Senior Brand Manager Paddle Pop, Yenny Nathalia kepada IndonesiaTripNews.com di Jakarta, Kamis (5/1/17).

Lebih lanjut Yenny mengatakan, “Kami ingin menampilkan kejutan, es krim stroberi dengan lelehan susu kental manis yang akan membuat anak-anak betah mengonsumsi es krim”.

Saat digigit sensasi stroberinya memang sangat terasa, dan dibagian dalamnya rasa stroberi bercampur dengan sensasi rasa manis dari susu kental manis.

“Es krim stroberi indentik dengan segar dan dikombinasi dengan manis sehingga sensasi kesegaran bisa terasa,” ungkap Yenny.

Film Animasi “Petualangan Singa Pemberani Anlantos 2”

Untuk melengkapi keseruan momen liburan sekolah dan peluncuran Paddle Pop Pink Lava produksi PT Unilever Indonesia Tbk pada kesempatan tersebut dihadirkan film animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2” sebagai kelanjutan komitmen untuk selalu memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia.

paddle4“Film yang di produksi Batavia Picture ini merupakan kelanjutan dari film animasi ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos’ yang hadir tahun lalu dan telah sukses menjadi film terfavorit penggemar setia Paddle Pop,” jelas Yenny.

Selain Giring “Nidji” sebagai Singa Paddle Pop, pada film ini di hadirkan tokoh baru, yakni Magus seekor singa berusia ratusan tahun yang sakti namun eksentrik dengan pengisi suara Andhika Pratama.

Film yang di format multidimensi 2D dan 3D ini menceritakan Singa Paddle Pop dan teman-temannya yang kembali berpetualan untuk menghentikan musuh bebuyutannya, yakni Shadow Master yang memiliki mutiara laut dan berencana untuk menenggelamkan dunia.

Magus adalah salah satu tokoh sentral yang memberikan petunjuk agar singa Paddle Pop dapat menggunakan kekuatan singa di bawah laut. Akhirnya dengan kekompakan mereka, Singa Paddle Pop mampu melawan Shadow Master dan menggagalkan niat jahatnya.

Yenny Nathalia. Foto. evi
Yenny Nathalia. Foto. evi

Film animasi karya anak bangsa yang memakan waktu proses produksi selama lebih kurang satu tahun ini secara serentak ditayangkan mulai 5 Januari 2017 di seluruh bioskop Indonesia serta diputar di negara Rusia dan Turki.

“Kami berharap momen liburan sekolah kali ini akan menjadi semakin berkesan dengan kehadiran Paddle Pop Pink Lava, dan film bertemakan petualangan di bawah laut ini dapat kembali berhasil memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia sambil turut memberikan stimulasi imajinasi anak agar mereka menjadi lebih kreatif,” tambah Yenny Nathalia. (evi)