JAKARTA, ITN– Setelah kesuksesan rilisnya film Moonfall di bioskop pada tanggal 4 Februari 2022, kini untuk pertama kalinya, film Moonfall dirilis secara eksklusif di Lionsgate Play dan ‘Lionsgate Play on Migo’.

Film Sci-Fi Disaster ini dapat di unggah di jaringan Wargo (Warung Migo) yang tersebar di 1,400 lokasi di Indonesia dan di tonton melalui aplikasi Migo yang, mulai tanggal tanggal 5 Agustus 2022 tidak memerlukan kuota, tidak pakai iklan, dan koneksi yang  lebih cepat.

Film yang disutradarai Roland Emmerich dan ditulis Roland Emerich, Harald Kloser, dan Spenser Cohen ini menceritakan tentang sebuah kekuatan misterius yang menjatuhkan bulan dari orbitnya dan akan menabrak bumi.

Nonton Film Moonfall Kini Bisa Melalui Aplikasi MigoBeberapa minggu sebelum dunia di ambang kehancuran, eksekutif NASA dan mantan astronot Jo Fowler yakin Ia memiliki kunci untuk menyelamatkan umat manusia. Namun pada kenyataannya hanya satu astronot dari masa lalunya, Brian Harper, dan ahli teori konspirasi KC Houseman yang percaya padanya.

Mereka bergabung dan bertekad melakukan misi yang mustahil ke luar angkasa yaitu mencoba menghentikan bulan dari menghancurkan bumi. Mereka meninggalkan semua orang yang mereka cintai untuk menjalankan misi petualangan angkasa yang mendebarkan.

Meskipun menyanjikan genre cerita yang tidak umum, film Moonfall menyuguhkan visual yang menakjubkan dimana studio film mengeluarkan biaya fantastis sekitar $140 Juta yang tampak nyata melalui trailernya.

Selain itu, film ini juga diisi dengan deretan aktor dan aktris top seperti Halle Berry memerankan Jo Fowler serta Patrick Wilson yang berperan sebagai astronot Brian Harper. Lalu ada John Bradley yang memerankan KC Houseman. Selain ketiga nama tersebut, beberapa nama seperti Michael Pena, Charlie Plummer, Kelly Yu, dan Donald Sutherland juga turut mengisi jajaran pemain di film Moonfall.

Melalui jaringan Migo, para pengguna bisa merasakan pengalaman terbaik dalam mengakses konten-konten kelas dunia. Para pengguna bisa mendownload dengan sangat cepat.

Setiap film yang tersedia lewat Migo memakan waktu kurang dari 60 detik untuk diunduh. Tentu hal ini memudahkan dan menjadi solusi untuk para masyarakat yang mempunyai masalah terhadap jaringan internet maupun kuota yang terbatas dalam mengakses konten digital. (*)