JAKARTA, ITN- HAMPIR sebagian perempuan di dunia ingin cantik, dan sebagian perempuan Indonesia kini sudah mulai mengerti akan kecantikan yang dimulai dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengonsumsi vitamin.

Produk suplemen kulit asal Kanada, Rejuv ingin membantu wanita Indonesia dalam meningkatkan penampilan melalui kulit yang sehat.

Di Indonesia, produk Rejuv didistribusikan PT Radiant Sentral Nutrindo yang diklaim memiliki suplemen kulit dengan kandungan lengkap, menggunakan revolusi terbaru “photo protection” (phytoene & phytofluence) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein, sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet.

“Kita sering mendengar kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata, tapi dengan mengonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga,” ujar Brand Manager Rejuv, Melissa pada acara peluncuran produk baru Rejuv di Jakarta belum lama ini.

Produk suplemen kulit asal Kanada, Rejuv ingin membantu wanita Indonesia dalam meningkatkan penampilan melalui kulit yang sehat.

Menurutnya, kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi, tampak lebih segar dan cerah.

“Manfaat Rejuv diantaranya sebagai photo-protenction terhadap UVA & UVB (anti aging), mencegah kerusakan DNA, sebagai anti oksidan, menghaluskan kulit, membantu mengurangi flek hitam pada kulit, mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit serta anti aging radang,” ujar Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Dr Evon pada kesempatan yang sama.

Ia mengatakan, “Kandungan zat lain di dalam suplemen ini diantaranya grape seed extract, beta carotene, vitaminC, Vitamin E, zinc, selenium, epo, aloe vera extract, horsetail, dan green tea polyphnols. Dengan demikian Rejuv bisa dikonsumsi wanita Indonesia sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya.

Selegram dan artis Sinetro, Sylvia Genpati mengakui kalau dirinya walau dengan jadwal yang padat masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup, dan mengonsumsi suplemen sepeti Rejuv. “Hasilnya kulit saya menjadi lebih sehat dan terawat,” ungkapnya.

Suplemen dikonsumsi setelah makan, dengan teratur mengonsumsi suplemen kulit ini, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap tubuh menghadap ancaman polusi udara, bakteri, dan virus di sekeliling kita. (aldi)