JAKARTA, ITN- Baru-baru ini mencuat istilah viral di sosial media untuk mendeskripsikan gaya berpakaian wanita berdasarkan tone warna pakaian mereka.

Ada Cewek Mamba, si yang suka menggunakan warna hitam, Cewek Bumi, dengan tone warna bumi dan netral serta Cewek Kue yang gemar memadupadankan warna cerah dan manis layaknya kue.

Bagi kamu yang termasuk kategori Cewek Kue atau ingin bergaya seperti Cewek Kue, tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips dari brand lokal Agni – brand basic clothing yang merupakan pionir dalam menghadirkan inovasi kaos ramah hijab yang dapat digunakan disetiap aktivitas dengan kualitas premium.

Tips Outfit Cewek Kue ala Brand Lokal Agni, Cocok Buat Main dan ke KantorAgni menghadirkan koleksi yang menggunakan warna-warna vibrant dengan sentuhan unik yang dapat digunakan berulang untuk wanita-wanita aktif, trendi dan masa kini.

“Koleksi Agni memang didominasi dengan warna yang terang dan vibrant yang memang cocok untuk wanita yang berani bermain warna. Tentunya baju-baju koleksi Agni ini dapat merepresentasikan cewek kue yang sedang viral tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan wanita jika ingin bermain warna pada busana mereka agar bisa tampil trendi dan outstanding saat di acara,” ujar Andani Agni Putri, Founder Agni.

Supaya title cewek kue dari outfit yang kamu pakai tidak fail, berikut tips dari brand Agni agar outfit cewek kue kamu berhasil, dan dijamin cocok buat main ataupun saat pergi ke kantor:

1. Pilih Kombinasi Warna yang Eye Catching

Sebagai Cewek Kue, warna yang eye catching adalah kunci. Kamu bisa mengombinasikan warna favorit kamu untuk membuat tampilan kamu lebih menarik. Selain itu, kombinasi warna lainnya bisa kiita pilih adalah warna yang monochromatic (padu padan warna dari satu warna namun tone yang berbeda), misalnya kamu memadukan kaos dengan warna magenta dengan celana atau bawahan lilac.

Buat tampilan cewe kue yang lebih banyak variasi warna kamu bisa pilih kombinasi warna yang lebih kontras dengan memadukan warna-warna primer dan sekunder.

2. Pilih Kombinasi Atasan dan Bawahan yang Pas dan Bikin Nyaman Seharian

Tampilan cewek kue ini memang sedikit tricky kalau kita mau pakai ke kantor dengan tampilan smart casual atau bahkan formal look. Tenang aja, kamu bisa atasi itu dengan pilihan jenis atasan bawahan yang tepat dan tentunya nyaman buat mobilitas kamu seharian.

Buat atasan kamu bisa pakai jenis atasan yang berkerah, turtle neck seperti Danial Tee atau Mika Tee dari Agni, sweatshirt, atasan lain yang modelnya lebih simple atau yang punya sedikit aksen. Sebagai cewek kue, yang harus kamu fokuskan pada pilihan warna yang gemas dan ceria.

Tips Outfit Cewek Kue ala Brand Lokal Agni, Cocok Buat Main dan ke KantorUntuk bawahan kamu bisa pakai trousers seperti Rennes Pants atau Elma Pants, rok, atau jeans. Ingat, karena di kantor mobilitas kamu akan banyak, pastikan untuk memilih pakaian yang berkualitas bagus dan nyaman di pakai seharian. Jangan sampai ketidaknyamanan berpakaian bisa merusak mood kamu di kantor.

3. Mix and macth outfitmu pakai Aksesoris untuk look yang lebih complete

Selain dari perpaduan warna kontras yang kamu pakai pada outfitmu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris untuk membuat outfit cewek kue kamu semakin terlihat. Beberapa pilihan aksesoris bisa dipertimbangkan seperti Shoulder bag berwarna cerah atau juga memakai flat shoes atau sneaker dengan warna mencolokuntuk melengkapi outfit kamu. Buat kamu yang memakai hijab, juga bisa bermain warna dengan hijab.

4. Wear it with confident!
Dari semua tips diatas, tips keempat ini yang paling penting untuk kamu lakukan jika ingin tampil seperti cewek kue. Andani Agni Putri mengungkapkan tips rahasia yaitu pakai outfit kamu dengan penuh percaya diri.
Pesona cewek kue pada outfit yang kamu pakai akan terlihat semakin memukau jika kepercayaan diri kamu sangat kuat. Sebaliknya juga, apabila kamu minder atau kamu masih setengah hati memakai outfit cewek kue kamu justru tidak akan membuat outfit kamu terlihat memesona.

Sudah tahu mau pakai outfit apa agar terlihat cewek kue? Yuk langsung coba praktekin sekarang juga ya!. (*/sasha)