SURABAYA, ITN- Setelah bulan lalu buka toko pertama di By The Sea PIK, BohoPanna kembali menunjukkan komitmennya dalam menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas. Kali ini, BohoPanna meresmikan experience store kedua mereka yang terletak di Pakuwon Mall, di Surabayam, Jumat (23/9/22). 

BohoPanna, merupakan brand lokal asal Semarang yang sudah merambah pasar internasional, termasuk Asia, Amerika, dan Eropa. Bisnis yang bermula dari bisnis rumahan ini sekarang telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri dalam waktu dekat, serta mencatat pertumbukan yang positif setaip bulannya.

Menjajal pasar internasional, pada 2020, BohoPanna mendapat rekanan bisnis dan membuka toko pertama di Spanyol.

“BohoPanna memang dibilang cukup berani untuk membuka dua toko offline dalam waktu yang cukup singkat. Namun, kami percaya bisnis baju anak ini termasuk bisnis yang menjanjikan di Indonesia saat ini,” ujar Co-Founder BohoPanna, Devy Natalia.

Lanjut Ekspansi Bisnis, BohoPanna Buka Gerai Kedua di SurabayaDevy mengatakan, “Kehadiran toko kedua di Surabaya ini juga merupakan komitmen kami dalam mengembangkan bisnis serta menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan baju anak yang kualitas internasional namun dengan harga terjangkau”.

Baca juga: https://indonesiatripnews.com/ulasan-menarik/memahami-glokalisasi-ini-enam-strategi-membawa-brand-lokal-ke-pasar-internasional-ala-hypefast/

Menurut Devy, kehadiran toko fisik ini juga merupakan upaya BohoPanna untuk menjangkau customer baru. Karena tidak dipungkiri, walaupun sekarang perilaku belanja masyarakat mulai beralih ke online, namun masih banyak juga yang ingin melihat dan merasakan langsung kualitas dari produk yang akan dibeli. Tentunya hal ini dilakukan dengan mengunjungi toko fisik. 

BohoPanna sendiri memiliki perjalanan brand yang luar biasa, dimana pada  2017 memulai bisnis ini dari online. Respon positif yang didapatkan oleh BohoPanna, membuat para pendiri BohoPanna, memutuskan untuk memperbesar bisnis ini dengan membuka produksi sendiri serta memiliki gudang besar guna mempermudah lajur distribusi agar bisa bisa diterima oleh konsumen dengan cepat.

“Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya memiliki pasar yang cukup unik dan sesuai dengan target market BohoPanna sendiri. Kami sangat senang bisa membuka toko fisik kedua kami di Surabaya. Kami berharap kahadiran toko fisik ini bisa semakin mendekatkan BohoPanna dengan customer di Surabaya,” ungkap Devy.

Serupa dengan toko fisik pertama di Jakarta, BohoPanna BohoPanna turut memperkenalkan koleksi terbaru, hasil kolaborasi dengan Indomie, mie instan favorit masyarakat Indonesia.

Pada koleksi ini, BohoPanna menghadirkan Overtee Ragelan dan Overtee Indomie Set. Koleksi terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dariRp 86,000. Selama minggu pembukaan ini, BohoPanna pun memberikan beragam promo menarik pagi para pengunjung, yakni berupa discount 15%.