JAKARTA, ITN- MEMASUKI  hari kedua perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dimulai dari Beauty Conference yang menghadirkan tren warna make up Wardah 2018 oleh empat make artis dengan tema “Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Kecantikan” dan featuring Malik & D’esesentials.

Dilanjutkan dengan panggung Wonderful Syar’i dan Magnificent Borobudur yang menampilkan desainer Milo, Chossy Latu, Denny Djoewardi, Yone Yone, Harry Ibrahim, Misan Kopaka, Sugeng Waskito, Musa Widyamodjo, dan May Myat Waso.

Puncak acara IFW 2018 di hari kedua ditutup dengan Pagelaran 29 Tahun Anne Avantie “Sekar Ayu Sriwedari” Persembahan Karya Cinta Sumbangsih, 62 Tahun Waldjinah untuk Negeri yang menampilkan sejumlah artis serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tampak anggun berjalan di atas panggung.

Susi yang berjalan cepat mengenakan kebaya rancangan desainer Anne Avantie berwarna merah berjalan bak model profesional dan memberikan senyumnya kepada pengunjung yang hadir.

Sejumlah artis yang turut meramaikan acara tersebut diantaranya Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Sophia Latjuba, dll.

Wardah menggandeng empat make up artist dalam peluncuran tren make up terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Cantik, dilanjutkan dengan penampilan Malik & D’essentials.
Malik & D’essentials.
Kamilaa by Itang Yunasz di panggung Wonderful Syar’i.
Musa Widyatmodjo di panggung Magnificent Borobudur.
Sohia Latjuba salah satu dari artis yang tampil di pagelaran 29 Tahun Anne Avantie.
Menteri Susi berjalan dengan mengenakan kebaya merah dan selendang hijau Anne Avantie.