JAKARTA, ITN – Memiliki Visi menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA Indonesia mendonasikan hasil penjualan soft toys koleksi JÄTTELIK sejumlah Rp42.700.450 kepada organisasi kemanusiaan terkemuka untuk anak-anak.

“Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam kampanye 1 TOY = 1 EURO. Bersama Save The Children, kami akan menyalurkan donasi ini kepada anak dan keluarga Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19. Kami yakin donasi ini dapat berkontribusi untuk meringankan beban dan mendukung kehidupan mereka selama masa sulit. Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” ungkap Communication and Community Manager IKEA Indonesia, Metha Tri Rizka.

Kolaborasi Save the Children dengan IKEA Indonesia merupakan bagian dari kampanye IKEA bertajuk 1 TOY = 1 EURO, di mana setiap penjualan satu soft toys koleksi JÄTTELIK, IKEA akan mendonasikan 1 EURO. Donasi yang terkumpul dari masa penjualan 22 Oktober hingga 6 Desember 2020 diberikan untuk anak-anak dan keluarga yang terdampak Covid-19 melalui program #PulihBersama yang memiliki fokus pada kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan anak-anak Indonesia. (*/Sha)