JAKARTA, ITN- KOMUNITAS Indonesia Trip (KIT) dan Indonesiatripnews.com mengapresiasi karya greaters bertema Liburan Natal & Tahun Baru 2019  (#KIT_PHOTOAPPRECIATION).

Pengiriman foto dengan periode upload 25 Desember 2018 hingga 25 Januari 2019 terkumpul dengan total 101 foto yang masuk.

Pilihan foto terbaik di Group KIT untuk foto #KIT_PHOTOAPPRECIATION, selain melihat dari segi teknik fotografi juga mempertimbangkan faktor kesesuaian tema, dan juga loyalitas upload foto dari member.

Berikut inilah tiga foto terpilih The Best Foto Appreciation  (#KIT_PHOTOAPPRECIATION) tema liburan Natal dan Tahun Baru 2019 yang mendapatkan satu buah kacamata hitam dari Essilor Indonesia:

  1. Anton Yahya Rasubala “Kenny Peluk Opaa.. “
  2. Lolipop Popz ” Natal & Tahun Baru Jakarta”
  3. Dan Jepret “Tak Lelah “

Masing-masing mendapatkan kenang-kenangan kacamata hitam ekslusive dari Essilor Indonesia.

Selamat juga untuk satu  foto terpilih The Best Foto Favorit tema Liburan Natal & Tahun Baru 2019 dari www.indonesiatripnews.com

Nanang Gustiyawan “Kristal Air Tumpah ”

Mendapatkan satu buah voucher menginap 2 hari 1 malam untuk 2 orang di Millennium Hotel Sirih Jakarta dan voucher Buffet Lunch or Dinner di Café Sirih Millennium Hotel Sirih Jakarta, serta satu buah kacamata hitam dari Essilor Indonesia.

Demikian terimakasih

Salam KIT Salam TRIP Salam KLIK

CC.
Tavip Budiono
Yeffi Rahmawati
Djuni Prasetya
Santi Anggorowati
Desy Asih Setyorini
Bagus A Hermawan