BANDUNG, ITN- UNTUK merayakan Tahun Baru Cina atau biasa disebut dengan Tahun Baru Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung memberikan Promosi Tahun Baru Imlek 2019, dengan tema Chinese Parade pada tanggal 4 February 2018.

Untuk tamu hotel yang akan memesan kamar selama periode Imlek, akan mendapatkan spesial diskon sebesar 25%.

“Angkat sumpit Anda dan rayakan tahun baru yang makmur dengan Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek lengkap dengan sajian tradisi Yee Shang dengan tradisi Lohei, Jajanan Pasar khas Cina dari mulai Sugared Hawthorn, Kueku, Bakpao, Onde, Mooncake sampai dengan Fortune Cookies di Swiss-Kitchen Restaurant dimulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB,” ujar Public Relations Manager

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Atika Nurliawati kepada Indonesiatripnews.com.

Semua itu dapat dinikmati dengan harga Rp299,000 net/orang untuk dewasa dan Rp150,000 net/orang untuk anak-anak (sampai dengan 12 tahun).

Selain itu tamu hotel juga dapat menikmati penawaran paket prasmanan special untuk Tahun Baru Chinese Parade yang akan dihibur penampilan Tarian Barongsay dan musik perkusi, photobooth dan kesempatan mendapatkan Lucky Draw Gratis voucher kamar.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999 atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti media sosial FB Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage  dan juga Instagram : @swissbelresortdago. (*/evi)