- iklan -

YOGYAKARTA, ITN- MERAYAKAN keberhasilan dan prestasi para anggotanya Tupperware Indonesia telah memberangkatkan 3.406 anggotanya dari beragam wilayah di Indonesia untuk menikmati beragam rangkaian acara spektakuler di Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (18/4/17).

Sebanyak 3.400 Sales Force Tupperware Wisata ke YogyakartaPerhelatan akbar yang dikemas dalam Gala Dinner di pelataran Candi Prambanan menjadi puncak dari rangkaian acara Power up Spectacular Jogja, dan dimeriahkan penampilan artis-artis ibu kota, yakni  Melly Goeslaw, Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Nidji.

Sementara kegiatan lainnya, yakni menikmati keindahan warisan budaya Candi Borobudur sambil berolahraga zumba bersama dan mengunjungi tempat wisata menarik lainnya, seperti Goa Pindul, kaki Gunung Merapi lewat Lava Tour, dan wisata belanja

“Tahun ini dalam kampanye Sejuta Peluang Sejuta Keluarga, kami ingin mendorong sejuta wanita Indonesia untuk bergabung dan mewujudkan jutaan impian dan perubahan hidup yang lebih baik lagi lewat jutaan peluang nyata di Tupperware. Seperti saat ini kami mengajak 3.406 Anggota kami dari beragam daerah di Indonesia ke Jogjakarta untuk menikmati kemegahan acara Spectaculer Jogja,” ujar President Tupperware Indonesia dan Vice President Sales Development Asia Pacific, Nining W Permana.

Sebanyak 3.400 Sales Force Tupperware Wisata ke YogyakartaEvent ini pun merupakan satu dari sekian rangkaian kampanye Tupperware Sejuta Peluang, dan satu dari sekian banyak bentuk nyata perubahan hidup yang diberikan oleh Tupperware Indonesia. Kampanye ini ingin mendorong para perempuan untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis nyata dari Tupperware Indonesia.

Tupperware memberikan sejuta perubahan hidup bagi sejuta keluarga di Indonesia untuk perubahan hidup yang lebih baik. Sebelumnya membuka tahun 2017, Tupperware membagikan 34 mobil gratis kepada anggotanya yang berprestasi. Berlanjut di bulan Maret lalu, Tupperware memberangkatkan sebanyak 3.400 anggotanya untuk Umroh dan Ziarah wisata.

Memasuki tahun ke-26 Tupperware telah berhasil menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium Terbaik di Indonesia. Hingga saat ini, Tupperware Indonesia memiliki 72 distributor dan 60 kantor cabang (AGM/Authorized group Manager). Tupperware Indonesia juga memiliki lebih dari 200 ribu independence sales force yang didominasi oleh kaum wanita yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tupperware selalu penuh kejutan, senang sekali bisa mengikuti acara ini, bisa merasakan pengalaman bersantap Gala Diner Elegan di Candi Prambanan dengan acara yang begitu spektakuler dan bisa berkenalan dengan banyak wanita inspiratif lainnya,” ungkap peserta Sales force Tupperware dari Batam, Everani.

Tak ketinggalan, dalam acara tersebut dilakukan penerbangan lampion-lampion dalam sesi “All lights On” sebagai bentuk doa dan pengharapan yang menambah kehikmatan acara malam hari tersebut. Termasuk didalamnya beragam penghargaan bergengsi diberikan Tupperware Indonesia kepada anggota-anggotanya yang telah berhasil dalam bisnisnya. (*/evi)

- iklan -