- iklan -

PURWAKARTA, ITN- DEMI mempercepat pelayanan terhadap pelanggan, PT EDI Indonesia meresmikan Kantor Regional di Purwakarta. Purwakarta merupakan lokasi yang sangat strategis, sekitar 40% dari pelanggan EDII berlokasi di Purwakarta dan sekitarnya termasuk Karawang, dan Subang.

pt edii3“Menjaga kualitas dan mutu pelayanan adalah penting sebagai salah satu upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam rangka mempercepat proses kegiatan ekspor dan impor,” ujar Direktur Utama PT EDI Indonesia, E Helmi Wantono dalam sambutannya pada peresmian Kantor Regional di Jl Raya Cibening Bungursari, Perumahan Bumi Inti Persadakarta, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (19/1).

Lebih lanjut Helmi mengatakan, “Kami berharap dengan resminya operasional kantor EDII Regional Purwakarta para pelanggan mendapatkan kemudahan baik dari sisi kecepatan dan ketepatan waktu pelayanan terhadap jasa EDI, sehingga tercipta Customer Experience yang menjadi indikator EDII dalam meningkatkan Inovasi serta mutu Pelayanan”.

“Dibukanya EDII Regional Purwakarta dapat mempercepat pelayanan kepada pelanggan serta perluasan jaringan pemasaran untuk produk-produk EDII,” tambah Manajer Kantor Regional Purwakarta, Phitra Souvantana pada kesempatan yang sama.

Pembukaan KR Jawa Barat -EDIIPurwakarta, Karawang, dan Subang memiliki kawasan – kawasan Industri, baik skala besar, menengah maupun kecil. Dimana dalam proses bisnis nya melakukan kegiatan Ekspor dan Impor, hal ini yang menjadi dasar serta semangat EDII untuk mengembangkan bisnis nya dengan mengoperasikan Kantor Regional Jawa Barat di Purwakarta.

“Semakin dekat dengan pelanggan semakin dapat mendengarkan kebutuhan pelanggan, semakin cepat pula memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Phitra.

Acara peresmian dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Guntut Cahyo Purnomo  beserta jajarannya, Kepala Disperindag Purwakarta Entis Sutisna, BE, SE, beserta jajarannya, serta pelanggan-pelanggan EDII di wilayah Purwakarta. (evi)

- iklan -