JAKARTA, ITN – Unit bisnis penginapan CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) memasuki tahun 2023 dengan membuka properti pertamanya tahun ini.

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta resmi dibuka pada 1 Januari 2023. Berlokasi strategis di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari Superior klasik hingga Presidential Suite yang mewah.

Menyediakan 124 kamar yang dilengkapi dengan semua peralatan dan fasilitas moderEn yang  sempurna untuk menginap dengan jangka waktu pendek dan panjang. Properti ini juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room untuk acara perusahaan, pertemuan pribadi, dan acara spesial, atau fasilitas seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

Ascott Buka Oakwood Hotel dan Apartmens Taman Mini JakartaDengan adanya kontrak manajemen baru untuk hotel-hotel di Malaysia dan Thailand di bawah merek HARRIS dan Preference, Ascott’s Hotels juga memasuki pasar internasional. Ini akan menjadi properti HARRIS dan Preference pertama di luar Indonesia, dan akan dibuka oleh Ascott pada Q4 2023 (HARRIS Sunshine Penang di Malaysia) dan Q1 2024 (Poh Chaopraya di Bangkok, Thailand).

Ascott semakin memperluas jangkauan geografisnya di Indonesia dengan mengumumkan rencana untuk membuka properti di tujuh kota baru. Ascott telah menjadi salah satu pemilik dan operator serviced apartment dan hotel internasional yang paling terkenal di Indonesia, dan pembukaan properti-properti baru ini akan memperkuat posisi Ascott. Lebih dari dua puluh properti dengan sekitar empat ribu unit dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2023. Properti-properti tersebut akan dioperasikan di bawah merek-merek penginapan Ascott, termasuk Ascott, Citadines, Somerset, Fox, Harris, dan Yello.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina mengatakan, “Dengan rekam jejak global Ascott dan pengalaman lebih dari 25 tahun di Indonesia, kami merasa terhormat bahwa para pemilik dan mitra bisnis mempercayakan pengelolaan properti mereka kepada kami. Ini merupakan bukti bahwa mitra bisnis kami menghargai posisi Ascott sebagai pemimpin global dalam industri perhotelan dan kualitas akomodasi yang kami sediakan”.

“Memasuki tahun 2023, kami akan terus memperluas jangkauan geografis kami ke tujuh kota baru di Indonesia, Lubuk Linggau, Banjarnegara, Tanjung Pandan, Cilacap, Batu, Bogor, dan Palembang. Kami memiliki produk penginapan yang luas di Indonesia, mulai dari hotel ekonomi hingga hotel kelas atas dan serviced residence,” ungkapnya.

Ascott Buka Oakwood Hotel dan Apartmens Taman Mini JakartaNantinya properti baru Ascott akan memenuhi permintaan para tamu mulai dari korporat hingga yang berlibur. Ascott juga akan memenuhi permintaan wisatawan tunggal, wisatawan yang pahan teknologi hingga yang sadar akan nilai.

“Dengan dicabutnya status PPKM di Indonesia oleh pemerintah, kami optimis industri perhotelan akan kembali bangkit,” ungkapnya.

Dalam rangka merayakan pembukaan Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, para tamu dapat menikmati penawaran pembukaan khusus mulai dari IDR 800.000 per malam, dan khusus anggota ASR akan mendapatkan keuntungan lebih berupa diskon 20%. Penawaran ini berlaku hingga 31 Maret 2023.

Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi reservations.hotel-apartments-tamanmini-jakarta@oakwood.com