- iklan -

JAKARTA, ITN- TERCATAT hingga Semester pertama tahun 2017, tingkat kecelakaan di indonesia mengalami penurunan sebesar 13% dibandingkan tahun 2016 pada posisi yang sama. Salah satu pihak yang berperan aktif dalam menekan angka kecelakaan di jalan adalah para anggota Ditlantas Polda Metro Jaya.

Atas kinerja serta kerja keras jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dalam melayani dan mengatur lalu lintas jalan, Asuransi tanpa beban, JAGADIRI mengapresiasi 4.500 anggota Ditlantas dengan memberikan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama pada 19 Oktober 2017 lalu. Penyerahan asuransi ini dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2017 .

JAGADIRI Sosialisasikan “Jaga Aman Bersama” kepada Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya
Kaurmin Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Sri Pamuncak, SH. saat menunjukkan layar pantau di ruangan RTMC Polda Metro Jaya kepada Operations Director PT Central Asia Financial, Dr Dessy Kusumayati dan Chief Marketing Officer PT Central Asia Financial Yuda Wirawan di sela acara sosialisasi Jaga Aman Bersama oleh JAGADIRI kepada jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu (23/12/17).

Sebagai kelanjutan dari program  tersebut, bersama dengan kegiatan apel pagi Ditlantas Polda Metro Jaya pada Sabtu (23/12), Asuransi JAGADIRI memberikan edukasi literasi keuangan sekaligus sosialisasi asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama dihadapan 1.500 anggota Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan apel itu dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Halim Pagarra, MH. serta dihadiri Direksi PT Central Asia Financial.

Tim dari JAGADIRI menjelaskan manfaat serta mekanisme penggunaan asuransi Jaga Aman Bersama. Di antaranya,  masa berlaku untuk asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama adalah selama tiga bulan, terhitung sejak 23 Desember 2017 hingga 22 Maret 2018.

CEO PT Central Asia Financial, Reginald J Hamdani (JAGADIRI) mengatakan, “Pemberian asuransi gratis ini diharapkan dapat melindungi jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya saat bertugas, karena risiko dari pekerjaan anggota Ditlantas yang cukup tinggi. Sehingga, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan tugas”.

JAGADIRI Sosialisasikan “Jaga Aman Bersama” kepada Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya
Chief Marketing Officer PT Central Asia Financial Yuda Wirawan (kanan) menyerahkan cenderamata kepada Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Halim Pagarra, MH disaksikan Operations Director PT Central Asia Financial, Dr Dessy Kusumayati saat acara sosialisasi mekanisme penggunaan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama yang diberikan oleh Asuransi JAGADIRI kepada 4.500 jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Peran JAGADIRI melengkapi asuransi pemerintah yang sebelumnya telah dimiliki oleh seluruh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. Sehingga jika terjadi kecelakaan mereka bisa double claim dengan asuransi JAGADIRI,” ujarnya lebih lanjut.

Selain itu, menurut Reginald kegiatan kemitraan bersama Ditlantas Polda Metro Jaya saat ini juga merupakan wujud nyata dari visi JAGADIRI untuk berkomitmen mengutamakan aspirasi masyarakat serta memberikan solusi kesehatan, kesejahteraan serta rasa aman dengan melahirkan produk asuransi yang mudah, inovatif, tepat dan tanpa beban.

“Komitmen JAGADIRI adalah memberikan perlindungan yang seluas-luasnya untuk setiap lapisan masyarakat. Kami percaya melalui langkah kecil ini, menjadi permulaan bagi JAGADIRI untuk memberikan akses yang mudah dalam berasuransi dan dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia ke depannya” tandasnya. (*/evi)

 

- iklan -