JAKARTA, ITN- JALAN-jalan ke Mal Grand Indonesia kini ada yang berbeda bagi pengguna smartphone, pasalnya pengunjung diberikan pengalaman lebih serta keuntungan dalam berbelanja.

“Bekerjasama dengan SMARK Parking App dan Pomona,  kami ingin meningkatkan kenyamanan dan kepuasan yang lebih kepada pelanggan yang setiap tahunnya ada 2,1 juta pengunjung,” ujar Manager Marketing Communication Grand Indonesia, Dinia saat jumpa pers peluncuran Grand Indonesia’s Digital Innovation di Jakarta, Kamis (23/3/17).

Dinia mengatakan, “Kami melihat potensi besar yang bisa kami lakukan bersama teman-teman start-ups yang merupakan anak bangsa untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia kami”.

SMARK Parking adalah perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan aplikasi reservasi parkir online yang sangat user friendly. Dengan cara men-download aplikasi melalui Google Play dan App Store kemudian mengisi pulsa melalui kartu kredit atau debit pun demikian dengan top up pulsa, pengguna sudah dapat mulai booking area parkir dengan maksimum booking selama satu jam sebelum kedatangan.

“Selain user-friendly, parkir menggunakan aplikasi SMARK juga dapat menghemat waktu dan tenaga yang dikeluarkan karena tempat parkir telah tersedia ketika tiba di lokasi,” ujar Co-Founder SMARK Parking, Kemal Putra.

Tak hanya itu, SMARK Parking yang berlokasi di area Basement 1 East Mall juga menyediakan lahan parkir khusus yang dibuat secara eksklusif dan premium demi kenyamanan para pelanggan Grand Indonesia.

Menurutnya tak perlu diragukan lagi, SMARK Parking merupakan sebuah solusi untuk “mencari parkir tanpa mikir”.

Pada kesempatan tersebut, IndonesiaTripNews.com melakukan perjalanan sensasi belanja “Grand Indonesia’s Digital Innovation” yang dimulai dengan mendownload aplikasi Pomona.

Pomona menawarkan fitur-fitur menarik yang memungkinkan terjadinya interaksi antara merchant, produk, dan konsumen yang dapat meningkatkan probabilitas pembelian produk.

Perjalanan belanja dimulai dengan melakukan kegiatan yang ada di fitur-fitur aplikasi Pomona diantaranya, yakni  Auto Check In, QR Code Check-In, Scan Product Barcode, dan Virtual Concierge ketika berada di mall.

Auto Check In merupakan fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan poin secara otomatis saat masuk ke dalam mall, sedangkan QR Code Check-In merupakan fitur dimana pengguna dapat melakukan scan QR-Code di merchant partner Pomona, seperti Central, Gramedia, Ranch Market, dan lain-lain untuk mendapatkan penambahan points.

Fitur andalan berikutnya, yakni Scan Product Barcode. Sebagai contoh, Produk Three Cosmetic yang berada di Central Department Store dapat di scan barcode-nya sehingga pengguna secara otomatis akan mendapatkan penambahan points.

Customer-sedang-scan-product-barcode-yang-merupakan-salah-satu-fitu-menarik-apps-Pomona-di-salah-satu-merchant-partner-Pomona.j

“Fitur Virtual Concierge yang dinamakan AskMona juga ikut berperan aktif dalam membantu pengguna mendapatkan info ter-update seputar outlet, event, jadwal film serta rekomendasi promo yang sedang berlangsung di Grand Indonesia,” jelas CEO sekaligus Co-Founder Pomona, Benz Budiman.

Menurutnya pengguna juga dapat menggunakan AskMona untuk menanyakan lokasi merchant atau bahkan toilet yang ada mall. “Jadi sekarang, melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Pomona, setiap aktivitas belanja termasuk window shopping menjadi berhadiah”, ungkapnya.

Dinia berharap, melalui kerjasama ini, pengunjung selain mendapatkan pengalaman berbelanja, juga mendapatkan kenyamanan dan keuntungan lebih, serta kemudahan parkir dengan menggunakan Smark Parking. “Tenan pun akan dapat parkit lebih cepat dan dapat menaikkann sale mereka,”  tutupnya. (evi)