JAKARTA, ITN- Sebuah solusi inovasi liburan yang memungkinkan wisatawan membeli dan mempercayakan liburan mereka dengan akses ke berbagai resort selama 20 tahun dengan harga saat ini telah diluncurkan di Indonesia.

Innovative Holiday Club oleh Club Wyndham (“IHC”) merupakan klub liburan yang memberikan hak penggunaan kepada anggotanya diribuan properti di seluruh dunia. Sebagian besar properti berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang cukup memadai termasuk kolam renang, spa harian, restaurant, bar dan kids’ club, serta menawarkan bermacam pilihan akomodasi termasuk apartemen luas seperti di rumah sendiri.

“IHC adalah klub liburan dengan inventaris eksklusifnya dan melalui perjanjian dengan klub lain serta mitra pertukaran, menyediakan akses kepada anggotanya di berbagai resort di seluruh Asia, Pasifik Selatan, Amerika Utara, Amerika Selatan and Eropa,” ujar Barry Robinson, Presiden dan Direktur Pelaksana, Operasi Internasional, Wyndham Vacations Clubs dalam keterangan tertulisanya yang diterima Indonesiatripnews.com, Sabtu (7/11/2020).

Kamar Wyndham Casablanca. Foto. ist

Robinson mengatakan, “Para anggota akan memiliki pilihan yang luas baik di dalam maupun di luar negeri, sebuah fitur penting dimasa pergerakan lintas batas yang tidak dapat diprediksi ini”.

IHC menurutnya merupakan solusi liburan yang memungkinkan anggotanya mengamankan liburan mereka untuk 20 tahun yang akan datang dari sisi keuangan dan dilanjutkan dengan memberikan kebebasan untuk berlibur serta menciptakan kenangan seumur hidup.

Anggota IHC membayar biaya dimuka dan mendapatkan hak penggunaan resort IHC untuk 20 tahun serta, sebagai bagian dari keanggotaan mereka saat ini, berhak menggunakan klub liburan lainnya diseluruh jaringan Wyndham Destinations dan lebih dari 4.200 resort lewat mitra pertukaran dengan RCI. Berbeda dengan klub liburan lainnya, anggota IHC hanya perlu membayar iuran tahunan mereka ketika dan pada saat mereka berlibur.

Aset klub, yang memiliki jangka waktu 20 tahun, akan dijual pada akhir masa klub dan pendapatan bersih akan mengalir kembali ke para anggotanya.

“IHC menyediakan cara yang lebih aman untuk liburan. Anggota dari klub inovatif telah membayar untuk liburan mereka dan produknya menawarkan fleksibilitas yang tinggi untuk wisata global, yang menurut kami membantu para anggota untuk menantikan liburan bersama dengan keluarga mereka dan memprioritaskannya,” ujarnya lebih lanjut.

Bepergian bersama dengan merek global seperti Club Wyndham menurut Robinson menjamin para anggotanya dapat menikmati standar layanan yang tinggi secara konsisten, pengalaman personal dan properti yang luar biasa diseluruh portofolio resort.

Praktik prosedur kebersihan telah diimplementasikan diseluruh portofolio resort IHC sebagai bentuk tanggap pandemi Covid-19. Praktik tersebut,  dikombinasikan dengan tambahan ruang khusus di lingkungan resort, membuat para anggota dapat bersantai, merasa aman selama berlibur di property IHC. (*/evi)