JAKARTA, ITN– MUSIM liburan tidak terlepas dari berbagai rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau untuk perjalanan bisnis pada akhir tahun. Namun pada kenyataannya, orang tidak hanya berlibur pada musim liburan karena mereka selalu merencanakan liburan singkat setiap kali memiliki waktu luang untuk menghilangkan kejenuhan.

RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, sangat memahami kebutuhan pasar masyarakat Indonesia tersebut. Berangkat dari pemahaman itu, RedDoorz menyelenggarakan kompetisi Instagram story berhadiah menginap gratis di penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun.

Kompetisi tersebut adalah bagian dari #BisaAja, kampanye terbesar RedDoorz, untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk berlibur kemana pun dan kapan pun, tanpa perlu merasa khawatir.

Kompetisi Instagram story #BisaAja, yang berlangsung sejak 30 Oktober hingga 13 November, adalah wujud kesungguhan RedDoorz untuk menjadi teman perjalanan yang ramah bagi masyarakat Indonesia selama liburan. Melalui kompetisi ini, RedDoorz ingin mendorong masyarakat berbagi kisah unik dan seru saat berlibur dengan teman, keluarga, atau bahkan dalam perjalanan bisnis.

Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, “Akhir tahun selalu menjadi waktu terbaik bagi masyarakat untuk bepergian dan berlibur. Namun, kami ingin mematahkan anggapan bahwa orang tidak harus menunggu waktu tertentu saja untuk berlibur karena mereka #BisaAja bepergian kapan pun dan hal tersebut menjadi mungkin bersama RedDoorz”.

“Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyelenggarakan kompetisi Instagram story RedDoorz sebagai bagian dari kampanye terbesar kami, #BisaAja, untuk mengajak masyarakat bepergian tanpa perlu merasa khawatir tentang akomodasi selama satu tahun. Hingga saat ini, kami telah menerima ratusan cerita dari para peserta, yang mana jumlah tersebut melebihi harapan kami,” ujarnya lebih lanjut.

Bagi yang belum berpartisipasi, traveler masih memiliki kesempatan untuk meraih kesempatan untuk menginap gratis di penginapan dan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun di tahun 2020.

Untuk mendapatkan hadiah menginap gratis di RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun ini, berikut adalah acara untuk mengikuti kompetisinya, diantaranya  1. Follow akun Instagram @reddoorzid 2. Temukan highlight Instagram story #BisaAja dan dapatkan gambar Instagram story seperti di ini:

3. Screenshot dan repost gambar di Instagram story kalian (pastikan akun tidak dalam mode privat) 4. Isi gambar dengan cerita liburan paling unik kalian dengan teman, keluarga, atau saat melakukan perjalanan bisnis (pilih salah satu) 5. Mention tiga teman kalian di kolom tersedia 6. Mention @reddoorzid 7. Pemenang akan diumumkan pada 18 November 2019 di Instagram story @reddoorzid 8. Syarat dan ketentuan berlaku

Kompetisi ini adalah bagian dari kampanye #BisaAja, kampanye terbesar RedDoorz, yang menyoroti berbagai permasalahan umum yang sering dihadapi masyarakat Indonesia saat bepergian.

Menurut data RedDoorz, kendala paling umum saat bepergian adalah ketika melakukan perjalanan bisnis ke kota-kota kecil, acara pernikahan anggota keluarga yang membuat keluarga besar harus bepergian dalam kelompok besar, dan bahkan saat berlibur bersama teman atau keluarga yang seringkali kesulitan mendapatkan penginapan yang nyaman dan berkualitas.

Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menjadi solusi atas permasalahan tersebut dengan menyediakan pelayanan terstandardisasi, berkolaborasi dengan berbagai mitra, dan meningkatkan kualitas karyawan mitra penginapan dan hotel di lebih dari 100 kota di Indonesia untuk memastikan pelanggan RedDoorz menikmati akomodasi berkualitas untuk berbagai rencana perjalanan.

“RedDoorz memprakarsai kampanye #BisaAja karena kemampuannya untuk terhubung, memahami, dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia, yang menginginkan akomodasi berkualitas dan terpercaya dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan. Melalui kampanye #BisaAja, salah satunya melalui kompetisi Instagram Story, kami ingin memastikan bahwa masyarakat #BisaAja mendapatkan penginapan yang nyaman bersama RedDoorz,” tutup Sandy. (sishi)