JAKARTA, ITN-  MILLENNIUM Hotel Sirih Jakarta kembali menggelar donor darah,  tidak hanya bekerjasama dengan tim Palang  Merah Indonesia (PMI) namun juga menghadirkan tim dari Greater Me Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di Mutiara Ballroom pada Kamis (4/7/19)i pukul 09.30-13.00 WIB ini mengangkat tema “Darah Kita Masa Depan Mereka”. Diharapkan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk semakin peduli akan pentingnya mendonorkan darah, untuk membantu sesama serta manfaat baik dibalik kegiatan donor darah bagi tubuh pendonor juga.

Disamping masyarakat bisa mendonorkan darah mereka, pada kegiatan ini para calon pendonor juga diberikan edukasi dan pengetahuan baru seputar “Mengenal Anak Berkebutuhan Khusus” yang disampaikan langsung oleh Greater Me Indonesia, sebuah tempat pelatihan keterampilan bagi anak-anak berkebutuhan khusus untuk memberikan bekal bagi masa depan yang lebih baik.

Tak hanya kegiatan talkshow, kegiatan donor darah dilengkapi dengan booth yang menjual kerajinan tangan hasil karya para anak berkebutuhan khusus yang hasil keuntungannya akan disalurkan kembali.

Selain Greater Me Indonesia, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga bekerjasama dengan Kalbe Farma yang menghadirkan booth khusus untuk pengecekan kulit dan kondisi rahim atau sperma peserta, ada pula tim dari Heavenly Blush yang menyediakan berbagai macam produk olahan yogurt yang bermanfaat untuk pencernaan anak hingga dewasa.

“Kegiatan donor darah yang rutin kami adakan tiga bulan sekali ini bertujuan tidak hanya untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan kantong darah saja, namun juga kami ingin membangkitkan kesadaran masyarakat akan manfaat dibalik kegiatan donor darah ini,” ujar Marketing Communications Officer Millennium Hotel Sirih Jakarta, Rita.

Selain itu menurut Rita, dengan adanya talkshow yang informatif diharapkan peserta yang hadir dapat memiliki pengetahuan baru yang akan bermanfaat bagi sesama kedepannya,” ujarnya. (evi)