- iklan -

JAKARTA, ITN- JW Marriott Hotel tahun ini kembali menggelar pameran pernikahan  bertajuk Infinite Wedding Moments – Annual Wedding Exhibition  dengan mengundang para calon pengantin untuk datang ke pameran yang menawarkan pengalaman one stop shopping bagi persiapan hari pernikahan.

Pameran yang bekerjasama dengan Wedding Services Supplier, Tonny & Lifetime ini akan digelar pada tanggal 3-5 Februari 2017 dan dibuka untuk umum pada Jumat (3 Februari pukul 13.00-22:00 WIB), dan Sabtu-Minggu (4-5 Februari pukul 10.00-21.00 WIB).

Lebih dari 40 vendor ekslusif mulai dari wedding organizer, dekorasi, foto video, kue pengantin, photo booth, dan undangan pernikahan dapat dikunjungi  di lantai dua hotel bintang lima ini, mulai dari Dua Mutiara Ballroom, JW Meeting Center, dan juga Pearl Chinese Restaurant.

jwmarriotwedding“Tahun ini, lantai dua hotel JW Marriott Jakarta akan disulap menjadi tempat pameran yang didekor secara mewah dengan tema modern romantic,” ujar Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, Nagesh Chawla di Jakarta (25/1/17).

Infinite Wedding Moments akan menampilkan koleksi busana pengantin ekslusif dari serangkaian desainer ternama, diantaranya desainer Fetty Rusli yang terinspirasi dari gaya elegan Putri Diana pada Jumat (3 Februari pukul 19.00 WIB) dengan menampilkan 39 koleksi eksklusif bertajuk ‘Retromantic’ dalam fashion shownya yang di dominasi oleh warna-warna nude, emas, hitam, dan putih.

Sementara Sabtu (4 Februari pukul 16.00 WIB), House of Luxury akan menampilkan koleksi mereka di runway dan disusul Chandbride by Hadi Chandra pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu (5 Februari pukul 16.00 WIB), DOUBLE ‘L’ UOMO akan menampilkan koleksi jas dan tuksedo pria yang dipasangkan dengan gaun-gaun mewah Mety Choa. Parade busana kali ini akan ditutup dengan koleksi Julia Sposa pada Minggu ( 5 Februari pukul 19.00 WIB).

“Mulai dari Januari 2017, kedua properti kami JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah bersatu dan menjadi sebuah entitas niaga yang lebih besar dan kuat dengan menambah variasi pilihan dalam penyediaan tempat pernikahan dan juga pilihan makanan dan minuman”, jelas Nagesh Chawla lebih  lanjut.

JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan sejumlah hidangan internasional, dari makanan Asia termasuk makanan Indonesia, Cina, dan Jepang, hingga berbagai pilihan makanan Barat, lengkap dengan pilihan makanan penutup.

JW Marriott Hotel menawarkan paket menu, antara lain Infinity Packages; paket khusus untuk resepsi pernikahan di ballroom dengan pilihan hidangan Barat atau Indonesia, dengan harga mulai dari Rp488.000++ per orang, minimum 600 pax buffet.

Selain itu juga ditawarkan Eternity Packages, set paket menu untuk pernikahan di ballroom dengan berbagai pilihan hidangan khas Cina, harga mulai dari Rp11.500.000++ per meja untuk 10 orang, dengan minimum 40 meja atau 400 orang, serta Immortality Packages, paket khusus untuk resepsi pernikahan di JW Meeting Center dan Sapphire dengan jumlah tamu 300 orang, seharga Rp165.000.000++. (evi)

- iklan -