BALIKPANAN, ITN- FOUR Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, meluncurkan debutnya di kota pelabuhan di Kalimantan Timur, Indonesia, dengan diresmikannya Four Points by Sheraton Balikpapan. Berlokasi strategis dari sejumlah destinasi wisata populer di kota tersebut dan hanya lima menit dari Bandara Internasional Sultain Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, hotel ini menawarkan segalanya demi kenyamanan pengalaman wisata.

“Dengan senang hati kami membuka Four Points by Sheraton Balikpapan di Indonesia untuk memperluas jejak Marriott International di negeri ini,” ujar Wakil Presiden, Brand & Pemasaran, Asia-Pasifik, Marriott International, Mike Fulkerson dalam siaran persnya kepada Indonesiatripnews.com di Jakarta, Selasa (17/6/19).

Lebih lanjut Mike menambahkan, “Dirancang untuk wisatawan mancanegara, hotel ini mengedepankan desain yang nyaman dan pelayanan penuh ramah-tamah dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk keluarga dan pebisnis”.

Sejalan dengan tujuan brand Four Points untuk menghadirkan keseimbangan bagi para wisatawan masa kini, Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan 138 kamar dan suite bergaya moderen, masing-masing dilengkapi botol air mineral sebagai komplimen, akses internet cepat, dan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Comfort Bed untuk istirahat berkualitas.

Memasuki hotel,  pengunjung akan disambut dengan lobi berdesain kontemporer dihiasi lukisan menawan yang menambah suasana hangat di hotel ini. Beroperasi sepanjang hari, restoran The Eatery akan memanjakan lidah dengan berbagai sajian lokal dan internasional favorit untuk sarapan, makan siang dan makan malam, begitu pula dengan Best BrewsTM khas Four Points.

Terdapat pula layanan in-room dining selama 24 jam bagi yang ingin menikmati santapan lezat di tengah suasana kamar yang nyaman.  Pengunjung yang ingin tetap bugar bisa melakukan rutinitasnya dengan berolahraga di pusat kebugaran yang beroperasi selama 24 jam atau berenang di kolam renang yang terletak di lantai 5 untuk melepas lelah.

Terletak di tengah kota, hotel ini berjarak hanya 15 menit dari berbagai restoran lokal favorit, memudahkan para pencinta kuliner untuk menikmati sajian khas kota ini. Anda juga dapat menikmati pengalaman berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, E-Walk Balikpapan.

Tercatat sebagai pintu bagi atraksi populer di Kalimantan Timur, lokasi hotel ini juga memudahkan pengunjung untuk menjangkau sejumlah tempat wisata, seperti Hutan Bakau Margomulyo, Kepulauan Derawan yang juga dikenal sebagai surga tropis di Kalimantan, atau Kabupaten Berau untuk bersantai di atas hamparan pasir putih.

“Kami tak sabar untuk menyambut para tamu di Four Points by Sheraton Balikpapan, dan untuk menjadi pilihan utama bagi para wisatawan maupun pebisnis,” tutur General Manager, Four Points by Sheraton Balikpapan Viktor A Sin.

“Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu dengan mengombinasikan program-program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik,” tutupnya. (evi)