- iklan -

BALI, ITN – Selama ini banyak orang yang menyangka bahwa berbisnis harus dimulai dari hal-hal besar dan ambisius. Namun jarang disadari bahwa sebenarnya kesuksesan
dapat ditemukan di balik gagasan sederhana yang diolah dengan kreativitas dan
dedikasi.

Hal tersebut sejalan dengan konsep bisnis Besthub yang digagas oleh Rahmadi Aditya Putra. Bagi laki-laki yang akrab disapa Mas Thiyen ini ide kreatif justru menjadi modal utama untuk menjalankan bisnis.

Bermula dari rasa solidaritas sekaligus keinginan untuk menjalin relasi yang lebih personal dengan para pelancong, Mas Thiyen meluncurkan BestHub. Bisnis kreatif ini berfokus pada bidang jasa yang menyediakan beragam kebutuhan traveler selama berlibur ke Bali.

Terletak di perumahan Nuansa Puri Abasan, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, BestHub bertujuan untuk menjadi ruang temu sekaligus ruang singgah sejenak bagi para traveler. Salah satu fasilitas utama yang dimiliki BestHub adalah luggage storage (tempat penitipan barang).

Fasilitas ini memungkinkan para traveler untuk menitipkan barang bawaannya di BestHub jika mereka sampai di Bali terlalu pagi atau belum masuk waktu check-in hotel. Dengan begitu para traveler tidak perlu bingung jika ingin jalan-jalan atau strolling around namun belum sempat check-in ke penginapan.

Belum Bisa Masuk Hotel Traveler Bisa Singgah di BestHub yang Nyaman
CEO BestHub Rahhmadi Aditya Putra, yang akrab disapa Mas Thiyen (kanan), menjadikan ide kreatif menjadi modal utama untuk menjalankan bisnisnya.

Khusus untuk para pelancong yang sampai di Bali terlalu pagi dan belum masuk waktu check-in hotel tetapi ingin membersihkan diri terlebih dahulu, BestHub juga menyediakan fasilitas shower room. Fasilitas ini didesain dengan tambahan hot water sehingga cocok untuk melepaskan penat selama perjalanan. Jika berkunjung ke BestHub traveler juga tidak perlu repot-repot membawa sabun atau shampoo.

Karena disini sudah disediakan refill shampoo dan sabun sehingga traveler bisa isi ulang sewaktu-waktu. Bekerja sama dengan Trash Hero, fasilitas refill sampo dan sabun ini menjadi komitmen BestHub untuk berkontribusi mengurangi produksi sampah di bumi.

Bagi para traveler yang ingin bekerja di sela-sela liburan ke Bali, tidak perlu khawatir soal tempat karena BestHub punya solusinya. Selain luggage storage, BestHub juga menyediakan co-working space.

Didesain homey dan nyaman, co-working space nya dijamin meningkatkan produktivitas para traveler. Dengan koneksi internet yang super cepat juga menjadi salah satu poin penting yang membuat BestHub sangat ideal untuk dipilih. Fasilitas co-working space ini bisa disewa secara harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

Selain comfortable, BestHub juga affordable. Untuk co-working space-nya BestHub hanya dibanderol dengan harga Rp75.000 per 2 jam dan Rp300.000 untuk fullday.

Sedangkan meeting room disewakan mulai dari Rp75.000 saja. Untuk locker dan shower package, pengunjung sudah bisa mendapatkannya dengan hanya mengeluarkan uang Rp20.000. Untuk luggage dan refill amenities masing-masing dibanderol dengan harga Rp50.000 dan Rp45.000.

BestHub tidak hanya memfasilitasi kebutuhan solo-traveler tapi juga komunitas. Keinginan untuk selalu engage dengan anak muda ini diwujudkan dengan keberadaan fasilitas communal space.

Kehadiran communal space dalam BestHub diharapkan dapat menjawab kebutuhan ruang kreatif di Bali di mana individu dan komunitas dapat berkumpul bersama untuk berkolaborasi, belajar, maupun berbagi ide.

Dengan kapasitas hingga 30 orang, communal space ini dapat menjadi tempat yang ideal untuk berbagai acara, mulai dari gathering, pertemuan komunitas, peluncuran produk, workshop kreatif, dan agenda-agenda lainnya.

Didukung dengan tempat parkir yang luas, pengguna communal space tidak perlu
khawatir terkait keamanan kendaraannya. Dalam BestHub juga tersedia kafe
dengan beragam menu otentik yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung.

Belum Bisa Masuk Hotel Traveler Bisa Singgah di BestHub yang Nyaman
Suasana BestHub yang nyaman dan aman di Bali. 

Berlokasi hanya 10 menit dari Seminyak dan Canggu, BestHub adalah jawaban bagi kebutuhan traveler, anak muda, maupun komunitas yang mencari ruang nyaman dan aman di Bali. Last but not least, BestHub juga menyediakan fasilitas tourist information center yang bisa menjadi rekan diskusi untuk para traveler menentukan tujuan wisata.

“Kreativitas anak muda zaman sekarang itu tak terbatas. Tempat transit yang menyediakan shower, toilet, dan co-working space yang dianggap basic needs saja bisa disulap jadi ide usaha. Basic needs seperti ini bisa kepikiran jadi ide, lho,” tutur CEO BestHub, Rahmadi Aditya Putra.

Untuk seluruh anak muda Indonesia, Mas Thiyen memiliki pesan yang sekaligus dijadikan quotes untuk setiap perjuangannya. Menurutnya semua orang bisa punya ide kreatif, namun hanya mereka yang pemberani yang mampu untuk merealisasikannya.

“Anak muda Indonesia jangan pernah takut untuk mencoba karena keberhasilan dimulai dari langkah pertama,” ungkapnya.

- iklan -