JAKARTA, ITN- Mengusung genre Pop Reggae dalam rangkaian “Album 7Urus Hidup Makin Asyik”, Shinta Priwit luncurkan lagu berjudul “SENYUM-SENYUM HAPPY” di single ke-4(empat)nya. Berbeda dari single sebelumnya yang diluncurkan perdana melalui seluruh platform digital, lagu “Senyum – Senyum Happy” Shinta luncurkan melalui hamper seluruh radio di tanah air.

Jika sebelumnya lagu “Senyumlah Negeriku” berisi ajakan secara global kepada negeri Indonesia, seluruh masyarakat Indonesia, alam beserta seluruh makhluk yang ada, melalui lagu terbaru “SENYUM-SENYUM HAPPY”, Shinta Priwit mengajak kepada manusia secara personal untuk dapat menikmati hidup yang hanya satu kali dengan senyum happy untuk dirinya serta berbagi senyuman untuk orang lain di sekitarnya, sesuai dengan “KAMPANYE SENYUM MEMBAWA BERKAH” yang dijalankan oleh Shinta Priwit.

Melalui lagu ini, Shinta Priwit juga ingin menyampaikan bahwa meskipun dalam kondisi sesulit apapun yang sedang dihadapi jika mampu menghadapinya dengan senyuman, maka keberkahan pasti akan datang menghampiri kita.

Menciptakan sendiri lagu dan liriknya, di lagu terbaru Shinta kali ini dalam musiknya oleh Andre Mesa yang juga melakukan mixing dan mastering. Proses rekaman vokal untuk lagu ini, dilakukan di PORT STUDIO milik Om Cuz Rasta, begitu Shinta Priwit biasa memanggilnya.

Shinta Priwit  selalu berharap setiap karya indah yang dititipkan oleh Sang Maha Pemilik Karya kepadanya dapat menjadi berkah manfaat untuk dirinya, keluarga dan semua kawan baik di manapun berada, serta lagu ini dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia dan meledak di Blantika Musik Indonesia agar Shinta Priwit makin bisa menebar kebaikan untuk sesama.