JAKARTA, ITN– Platform streaming iQiyi mengumumkan line-up mentor lengkap untuk variety show NextGen terbesar mereka Youth With You Season3. LISA, member girlgroup BLACKPINK, kembali sebagai dance mentor untuk season 3.

Setelah berpartisipasi dalam Youth With You Season2, fans LISA di Weibo bertambah 7,47 juta. Popularitas LISA terus menanjak dan menarik perhatian banyak brand. Youth With You merupakan salah satu debutnya di dunia hiburan Tiongkok, LISA berhasil mengambil hati penonton dengan sikapnya yang tegas serta kepribadiannya yang menggemaskan. Kesuksesan pada season sebelumnya, iQiyi tidak ragu melanjutkan kerjasama dengan LISA untuk Season 3.

Chris Lee pemusik sekaligus fashionista, iQiyi umumkan nantinya akan menjadi Youth PD dalam Youth With You Season3. Sebelumnya, dalam Season2, Chris berpartisipasi sebagai bintang tamu spesial dalam episode debut dan menyaksikan terbentuknya THE9. Chris adalah artis senior di Tiongkok, pernah menjadi cover majalah Time (edisi Asia), dan diliput oleh BBC. Vocal mentor Season 3 adalah penyanyi-penulis lagu terkenal Li Ronghao. Pada acara Idol Producer dan Youth With You, dia diidolakan para trainee dan penonton karena skill musik serta selera humornya. Penyanyi legendaris di dunia musik Tiongkok, Will Pan akan menjadi rap mentor Youth With You Season3.

Youth With You telah membantu para trainee berbakat dan menyaksikan mereka tumbuh dari trainee menjadi artis. Penampilan debut artis terkenal Cai Xukun melalui reality show Idol Producer, menarik perhatian berjuta-juta fans. THE9, girlgroup paling populer di China juga debut di Youth With You Season2. Membernya yang populer XIN Liu dan Esther Yu terus merebut hati banyak fans di Asia Tenggara dan sekitarnya.

Informasi awal tentang para trainee sudah dirilis di media sosial iQiyi Indonesia. Beberapa trainee yang hot sudah menarik perhatian para fans bahkan sebelum program tayang – seperti koreografer terkenal Jun Liu dari studio dance Korea ONE Million, Krystian Wang (member grup internasional Now United), serta Tony Yu, yang pernah tampil di idol show di Korea, serta trainee lain yang berasal dari perusahaan manajemen artis terbesar di Tiongkok seperti Yuehua Entertainment, BG Entertainment, dan STARMASTER.

Season ketiga Youth With You akan meneruskan kesuksesan season kedua, yang tahun lalu berhasil memikat fans dari seluruh dunia. Dalam kurun waktu dua bulan sejak tayang, video Youth with You 2 sudah mendapatkan lebih dari 300 juta view di YouTube, dengan 73 video masing-masing mendapatkan lebih dari 1 juta view. Lebih dari 429 hashtag terkait Youth With You trending di Twitter di 15 negara di Asia, Europe, Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Karena daya tarik Youth With You yang mendunia, season 3 memberikan kejutan untuk para fans – untuk pertama kalinya – para fans di seluruh dunia bisa mendukung trainee favorit mereka melalui voting di website iQ.com dan aplikasi iQiyi. Youth With You 3 juga bisa ditonton GRATIS di website iQ.com dan aplikasi iQiyi yang tersedia subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.