- iklan -

JAKARTA, ITN– Salah satu perusahaan yang berfokus pada produk konektivitas dan teknologi bidang otomotif, konsumen dan korporasi, HARMAN International rayakan hari jadi yang ke-75 untuk merk audio terkemuka global.

JBL senantiasa berpegang teguh pada visi awal mula pendirinya, James B. Lansing, yakni kesempurnaan dan inovasi audio. Peran pokok JBL dalam menjadi kontributor utama dalam mendukung jajaran acara dan beragam venue ikonik terus dihargai oleh para profesional karena kualitas suara superior dan digemari oleh konsumen karena energi kuat yang mendalam.

Dalam aspirasi untuk terus berinovasi, JBL memiliki keistimewaan yang terletak pada focus kecermatan akan hal yang detail, terbukti dalam merancang produk baru JBL menggarap secara mandiri. Mulai dari pengembangan solusi, penciptaan teknologi hingga alat dengan mengedepankan semangat inovasi.

Selama beberapa dekade, para insinyur JBL telah bekerja dengan bakat dan talenta luar biasa dan semangat untuk menciptakan berbagai teknologi inovatif, mengembangkan audio terdepan industri, dan terus mendorong batasan standar keunggulan baru dalam rancangan desain.

JBL® Rayakan 75 Tahun Sebagai Penggagas Audio Terbaik Dunia Mulai dari bioskop hingga home theater, dari Hi-Fi hingga headphone, dari pengeras suara portabel hingga audio dalam mobil, JBL telah memetakan jalannya sendiri dan membangun warisan inovasi – mengoleksi berbagai penghargaan seperti Grammy®, Academy awards, dan diakui oleh musisi-musisi terkenal papan atas dan banyak konsumen dunia.

Memiliki desain dan warisan audio, VP & General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific, HARMAN, Grace Koh mengatakan JBL merupakan satu – satunya di dunia tanpa tandingan.

“Ciri khas ini telah menjadi pendorong utama budaya musikal pop dan terus bertahan seiring berjalannya waktu. Warisan termasyhur ini sebagian besar berkat komitmen mutlak JBL terhadap kualitas dan inovasi yang mengedepankan kepuasan konsumen,” ujar Grace Koh pada acara perayaan ke-75 secara virtual bertema “JBL – Off the Charts for 75 Years” Rabu (3/11/2021).

Selama 75 tahun terakhir, JBL telah memainkan berbagai peran unik dalam sejarah musik, memposisikan merk di sentral acara historis dan momentum kritikal – seperti Woodstock, Grateful Dead Wall of Sound, dan Tomorrowland -berdampingan dengan talenta ikonik terbesar dalam sejarah.

Di Indonesia, kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan berkelas pun semakin condong ke JBL karena teknologi mutakhir yang diusung.

Menurut Kazuo Sawachi, Country Manager, Indonesia, perubahan gaya hidup masyarakat yang telah terbiasa beraktivitas dari rumah merupakan salah satu pendorong, “JBL, dengan rangkaian teknologi audio spektakuler, terus senantiasa hadir mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap momen penting dalam hidup, baik itu dalam mencari inspirasi, mendorong semangat, hingga menikmati kesuksesan sederhana sehari-hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kazuo Sawachi mengungkapkan hal tersebut karena manifestasi nyata dari komitmen JBL untuk terus memecahkan misteri teknologi mutakhir berikutnya, sehingga menjadi terobosan dalam pengalaman audio menyeluruh dan tak tertandingi.

- iklan -