JAKARTA, ITN– Untuk pertama kalinya kapal pesiar Genting Dream singgah di Jakarta setelah sebelumnya singgah di Surabaya dan Celukan Bawang di Bali.

Dengan pelabuhan asal Genting Dream yang berlokasi di Singapura, Dream Cruise menawarkan rencana perjalanan dengan destinasi yang menarik untuk paket pelayaran 6 hari 5 malam, yaitu paket pelayaran ke Pulau Redang-Ko Samui-Bangkok, paket pelayaran ke Pulau Redang-Sihanoukville-Bangkok, paket pelayaran ke Surabaya-Bali Utara, dan juga paket pelayaran 4 hari 3 malam ke Phuket dan 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur.

“Genting Dream juga masih terus menawarkan paket pelayaran 3 hari 2 malam di akhir pekan sepanjana tahun dari Singapura,” ujar Senior Vicce President-International Sales, Genting Cruise Lines, Michael Goh saat ditemui IndonesiaTripNews.com di Teater Zodiac, Kapal Genting Dream, Jakarta, Rabu (4/4/18).

Dream Cruise menawarkan para tamunya yang berada di kapal Genting Dream untuk dapat menikmati pengalaman “resor terintegrasi” terbaru di atas laut dengan kenyamanan yang mewah, pertunjukan-pertunjukan yang menarik dan pilihan bersantar yang beragam. (evi)