- iklan -

JAKARTA, ITN-  Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), rayakan bulan Ramadhan melalui program Ascott Berbagi.

Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. Kotak takjil dibuat oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott.

Philip Lim, Ascott Country General Manager Indonesia, mengatakan, “Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia”.

“Ascott Berbagi adalah kegiatan corporate social responsibility yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadhan. Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini,” tambahnya.

Kesuksesan staf dikatakan Chief Operating Officer Ascott untuk Hotel Indonesia, Patrick Vaysse merupakan bagian integral dari budaya Ascott untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif.

“Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini. Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Khusus untuk properti Ascott yang berada di kota Jakarta, Bekasi & Bogor, total properti yang berpartisipasi sebanyak 17 properti, diantaranya HARRIS Vertu Harmoni, The Botanica Sanctuary, Pesona Alam Resort & Spa, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, HARRIS Suites FX Sudirman, HARRIS Suites Puri Mansion, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Kimaya Slipi, YELLO Hotel Harmoni, YELLO Hotel Manggarai, POP! Kelapa Gading, POP! Tebet, POP! Pasar Baru, POP! BSD, POP! Airport, POP! Kemang. Ascott Regional Jakarta, Bekasi & Bogor membagikan sebanyak 405 boks takjil untuk penduduk di daerah  Pulogandang, Jakarta Utara.

Ascott Bagikan Lebih dari 2.000 Takjil kepada Warga yang MembutuhkanSaatnya berkumpul bersama teman dan keluarga, para tamu dapat merayakan buka puasa dengan e-voucher diskon hingga 50% di gerai F&B.

Selama bulan Ramadhan, bagi para anggota Ascott Star Rewards (ASR) bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk masa menginap.

Reservasi dapat dilakukan melalui situs website discoverasr.com, atau melalui telepon, email, dan whatsapp business langsung dengan properti. Penawaran berlaku hingga 27 April 2022 untuk serviced residence Ascott atau 30 April 2022 untuk hotel.

Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, ASR memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan lebih banyak poin dan meningkatkan level keanggotaan untuk menikmati lebih banyak manfaat. Untuk memberi anggota ASR langkah awal dalam rencana perjalanan mereka di tahun 2022, anggota dapat membeli poin ASR dan menerima hingga 35% bonus poin mulai sekarang hingga 30 April 2022.

Selain itu, anggota yang menyelesaikan masa menginap mereka dari sekarang hingga 31 Mei 2022 akan dilacak dengan cepat untuk meningkatkan level keanggotaan mereka dengan 50% lebih sedikit pembelanjaan secara kumulatif.

Anggota ASR yang menghubungkan alamat email perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucher diskon 30%.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

- iklan -