- iklan -

JAKARTA, ITN – Memasuki penghujung tahun 2021, merencanakan momen quality time, baik bersama keluarga maupun sahabat-sahabat terdekat mungkin sudah terlaksana.

Merayakan momen kebersamaan dengan staycation bersama keluarga maupun sahabat terdekat dapat dilakukan untuk mengisi akhir tahun. Mengabadikan momen kebersamaan saat staycation bersama orang-orang terdekat seringkali dilakukan agar memiliki kenangan tersendiri.

Tentu untuk tetap tampil stylish saat abadikan momen kebersamaan, outfit yang digunakan tetap on point.

Berpakaian nyaman dan stylish kini sudah menjadi sebuah kebutuhan, Brand Manager Tenue de Attire, Yusuf mengatakan Koleksi Tenue de Attire hadir sebagai opsi pakaian yang cocok untuk berbagai occasion yang tetap mengutamakan kenyamanan.

“Di zaman sekarang, berpakaian dengan nyaman dan stylish di mana pun kita berada sudah menjadi sebuah kebutuhan, termasuk ketika sedang staycation. Melalui koleksi-koleksi kami, Tenue de Attire hadir untuk memberikan opsi pakaian yang cocok untuk berbagai occasion dengan mengutamakan kenyamanan. Sehingga, kamu bisa tetap stylish ketika staycation tanpa harus membawa outfit secara berlebihan,” ujar Yusuf, Jumat(17/12/2021).

Lebih lajut menambah daya tarik Koleksi Tenue de Attire, Yusuf mengungkapkan pihaknya berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals.

“Lebih lagi, Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals hingga tanggal 21 Desember ini agar persiapan staycation-mu semakin maksimal.” ungkapnya.

Agar tidak over-packing dalam memilih item outfit-of-the-day (OOTD), terdapat beberapa item wajib yang bisa dibawa untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang tetap stylish.

  • Bergaya kasual dengan polo shirt

Salah satu pilihan tepat untuk bergaya stylish namun tetap santai adalah item polo shirt. Polo bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis celana seperti celana jeans, celana pendek, hingga celana berbahan katun, agar tetap terlihat modis.

Cocok untuk berbagai padupadan outfit, polo shirt dapat dipadukan dengan menambah berbagai jenis alas kaki, mulai dari sneakers, slip-on, hingga sepatu sandal.

Berbagai pilihan Waffle Polo Shirt dari Day to Day Collection Tenue de Attire dihadirkan dengan beragam warna mulai dari Mustard Navy, Black Maroon, Khaki Navy, hingga Maroon Navy yang bisa menjadi pilihan agar tetap tampil kece.

  • T-shirt stylish yang cocok dengan outfit apapun

Sudah menjadi hal yang lumrah bila t-shirt merupakan salah satu item yang nyaman dan tidak pernah salah. Namun, ada kalanya t-shirt bisa membuat seseorang terlihat kurang stylish apabila salah memilih model.

Pilihlah t-shirt dengan warna yang netral dan mudah dipadupadankan seperti putih, biru navy, merah tua, hingga hijau tua. Selain itu, pilih t-shirt dengan desain sablon yang simple namun memberikan aksen elegan.

Koleksi t-shirt Tenue de Attire dapat menjadi jawaban atas pilihan T-shirt yang sesuai, dengan menggunakan Varsity Merci White Tee di hari staycation atau Varsity Bonjour Navy Tee dan Varsity Monsieur Deep Green Tea outfit jalan sore akan menjadi cerah dan elegan.

  • Kemeja simple yang fleksibel

Selama suasana santai staycation, tidak ada salahnya apabila menyiapkan satu item yang memberikan kesan rapi, seperti kemeja berlengan pendek yang cocok untuk digunakan saat makan malam di hari terakhir staycation.

Agar tetap santai, padukan kemeja dengan celana pendek berbahan katun dan gunakan loafers, slip-on, atau bahkan sandal agar tetap memberikan kesan santai namun tetap rapi. Kemeja flanel dengan corak garis atau kotak dapat digunakan untuk memberikan aksen pada penampilan.

Juno Green Short Sleeve, Waves Stripes Blue Short Sleeves, dan Campbell Blue Cream Short Sleeve dari Tenue de Attire merupakan pilihan yang tepat untuk menemani waktu makan malam indah.

  • Satu outfit untuk OOTD

Signature shirt dari Tenue de Attire sudah tak asing lagi dikenal yaitu Kemeja Print Contour Shirt. Dalam melengkapi travel bag, jangan lupa untuk menjadikan salah satu kemeja Contour Collection sebagai item wajib.

Selain nyaman, Contour Shirt memiliki aksen yang unik dan sangat cocok untuk dijadikan outfit of the day (OOTD).

Kini tak perlu pusing memikirkan outfit apa yang bisa sesuai untuk abadikan di laman media sosial. Menggunakan Contour Shirt sesuai dengan gaya, seperti memakainya sebagai kemeja dengan mengancingkan seluruh kancing, atau sebagai luaran (outerwear) untuk look yang lebih santai.

Tersedia dengan berbagai nuansa warna, pilihan Contour Shirt sangat beragam mulai dari bernuansa cerah seperti Contour Monet Shirt dan Contour Personnage de Miro Shirt, atau dengan warna yang lebih gelap dan memberikan kesan dewasa seperti Contour Bonheur de Matisse Shirt dan Contour Matisse Shirt.

Ulasan empat item yang telah disebutkan diatas dapat dijadikan sebagai referensi packing agar tetap tampil stylish selama staycation.

Sebelum packing, jangan lupa untuk cek item-item dari koleksi Tenue de Attire untuk melengkapi kebutuhan outfit dan check out dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Hingga tanggal 21 Desember nanti, Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals agar bisa tetap stylish dengan hemat.

Segera Cek koleksi lainnya dengan kunjungi www.tenuedeattire.com

- iklan -