- iklan -

JAKARTA, ITN- Prosperity merupakan salah satu menu McDonald’s yang selalu ditunggu konsumen setiap tahun. Tak hanya karena rasanya yang khas dan lezat, namun menu ini dihadirkan untuk mengakhiri tahun dan mengawali tahun yang baru serta untuk memeriahkan Imlek.

“Setiap sebulan sekali di tahun 2017 ini konsumen akan dimanjakan dengan sensasi menu baru (Limited Time Over) atau menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas. Beef Prosperity Burger sebagai menu awal tahun kami,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka kepada IndonesiaTripNews.com saat ditemui pada acara Penyerahan Donasi kepada Korban Gempa Aceh di McDonald’s Sarinah, Jakarta, Senin (9/1/17).

menumcd2Menurutnya menu yang memasuki tahun keempat dan merupakan permintaan serta jawaban buat penggemar setia McDonald’s ini terdiri dari tiga menu, yakni Beef Prosperity Burger, Black Paper Beef Prosperity mayo, dan Beef Prosperity Mayo.

Beef Prosperity Burger terdiri dari kelembutan burger bun berwijen yang dipanggang dan dikombinasikan dengan beef patty yang berkualitas, dilengkapi dengan potongan bawang bombay yang segar dan saos lada hitam, menjadikan menu ini memiliki rasa yang khas dan lezat.

Sedangkan Black Pepper Beef Mayo Burger adalah burger daging sapi (beef patty) dengan saus black pepper mayo yang kaya rasa, dan disajikan dengan potongan bawang bombay segar dalam setangkup roti berwijen. Perbedaan keduanya ada pada jenis penyajian sausnya. Daging sapi pada Prosperity Burger dicelup ke dalam saus lada hitam, sedangkan saus black pepper mayo pada Black Pepper Beef Mayo Burger diletakkan di atas dan di bawah daging sapinya (tidak dicelup).

menumcd3McDonald’s juga menambahkan menu nasi pada varian rasa Prosperity, yaitu Black Pepper Beef Rice Bowl dan Black Pepper Mayo Beef Rice Bowl. Black Pepper Beef Rice Bowl adalah sajian daging sapi pilihan dengan siraman saus lada hitam istimewa dan bawang bombay cincang, disajikan di atas semangkuk nasi hangat. Sedangkan Black Pepper Mayo Beef Rice Bowl adalah sajian daging sapi pilihan dengan tambahan saus black pepper mayo yang kaya rasa, juga disajikan di atas semangkuk nasi hangat.

“Tahun ini kami tidak menyediakan menu chicken seperti tahun-tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan peminatnya sangat kurang. Berbeda dengan daging sapi yang laris dipasaran. Kami memakai daging sapi impor Australia, sedangkan bahan lainnya lokal,” ungkapnya lebih lanjut.

Tak hanya itu minuman Orange Fizz dan Lychee Fizz melengkapi varian menu Prosperity. Semua menu ini dapat dipesan mulai pukul 11.00-17.00 WIB, dan dapat dipesan untuk dimakan di tempat (dine-in) maupun melalui drive-thru dan McDonald’s Delivery Service melalui telepon di nomor 14045 atau layanan pesan antar online di www.mcdelivery.co.id. (evi)

- iklan -