JAKARTA, ITN- Bulan suci Ramadhan adalah waktu untuk refleksi, perayaan dan juga waktu untuk dihabiskan bersama teman dan keluarga. Untuk menyambut bulan khusus tahun ini, tim kuliner Wyndham Casablanca Hotel, dengan terampil mengumpulkan prasmanan mewah dengan banyak masakan lokal yang otentik, menjanjikan pengalaman bersantap yang luar biasa untuk tamu.

Sesuai dengan tema tahun ini, Cafe One Restoran yang berada di lantai bawah lobi hotel akan diubah menjadi ‘Gaya Street Food’. Restoran ini akan menampilkan kedai makanan Ramadhan klasik yang ditemukan di jalanan yang populer di sekitar Jakarta selama periode perayaan Ramadhan.

Karena permintaan yang populer, para tamu juga dapat menikmati Kambing Guling dan Sup Buntut Sapi terkenal yang dibuat dengan bumbu dan rempah tradisional. Ini disiapkan khusus oleh Masterchef Indonesia, Ratih dan akan tersedia setiap hari di kios-kios yang terletak di alfresco Cafe One.

“Para tamu akan dapat merasakan langsung seperti apa jajanan kuliner khas Indonesia yang kontemporer di Jakarta selama bulan Ramadhan. Kami berusaha untuk meniru suasana jalanan yang ramai dan memberikan pengalaman bersantap yang otentik dan berkesan bagi para tamu,” ujar Paolo Randone, General Manager Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta dalam siaran pers yang diterima Indonesiatripnews.com belum lama ini.

Tak hanya itu menurutnya, para tamu akan dapat menikmati seperti yang mereka lakukan di luar ‘Street food outdoor’, tetapi kali ini mereka dapat menikmati makanan mereka dalam suasana yang lebih nyaman.

Selain suasana Street Food yang ramai dan mengundang, Cafe One juga telah menyiapkan tempat khusus di luar restoran yaitu“Warung Kopi & Shisa”, yang bekerjasama dengan Warkop Shisha. Para tamu dapat menikmati dan bersantai dengan segelas kopi tradisional dan makanan ringan setelah buka puasa.

Selain prasmanan yang lezat di Cafe One Restoran, para tamu juga akan dapat menikmati pertunjukan musik Violet Acoustic dan El – Asyiek Gambus mulai pukul 17.30 WIB pada hari kerja.

Prasmanan Ramadhan dimulai pada 23 April 2020 hingga 22 Mei 2020, 18.30 – 22.30 WIB, yang tersedia dengan harga Rp325.000,++ per orang. Sementara, Idul Fitri Buffet tersedia dengan harga Rp275.000,++ per orang. Tersedia pula diskon 50% untuk anak di bawah 12 tahun untuk kedua prasmanan tersebut.

Ada juga paket menu Ramadhan yang diolah dengan bahan-bahan organik terbaik di RIVA, dihargai mulai dari Rp150.000,++ per porsi.

Selain itu ada beberapa produk lainnya yang juga ditawarkan oleh Wyndham Casablanca Jakarta, yakni:

  • Exclusive Hamper seharga Rp750.000,++ per kotak dan Deluxe Hamper seharga Rp399.000,++ per kotak.
  • Halal Bi Halal “Silahturahmi” setelah bulan Ramadhan dan hari Idul Fitri di Cafe One dengan harga Rp325.000,++ per orang.
  • Layanan Catering tersedia jika para tamu ingin membawa keahlian kuliner kami langsung ke kantor atau di rumah mereka untuk acara buka puasa bersama, harga mulai dari Rp325.000,++ per orang.
  • Paket Kamar Ramadhan juga tersedia mulai dari Rp950.000,++ per malam. Nikmati diskon 50% untuk sarapan prasmanan/sahur yang berlaku dari tanggal 23 April – 31 Mei 2020.

Rayakan Ramadhan ini di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta dengan menghubungi  +62 21 828 2000 / WhatsApp Restoran +62 811-1612-115 / WhatsApp Front Office +62 811-9292-333 atau email info@wyndhamcasablancajakarta.com * Syarat & Ketentuan berlaku.