JAKARTA, ITN- MERAYAKAN Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republlk lndonesia, McDonald’s Indonesia meluncurkan menu terbarunya. Indonesiatripnews.com pada Kamis (8/8/19) berkesempatan untuk merasakan limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas unggulan dengan berbagai cita rasa khas Indonesia.

Menu LTO HUT RI ko-74 masih mengusung tema ”Ini Rasa Kita’’ dengan produk unggulan baru, yakni Burger Sambal Ijo yang sarat dengan cita rasa khas Indonesia.

Burger Sambal ijo merupakan burger dengan daging sapi yang dlberi sambal ijo pedas spesial dengan selada segar yang disajikan dalam setangkup com dusted bread berwama hijau.

Terdapat pilihan lain bagi yang Ingin merasakan sensasi burger lebih lengkap yaitu Burger Sambal ljo Spesial dengan tambahan topping telur di dalamnya. Selaln ltu, McDonald’s juga kembali meluncurkan menu favorit Burger Rendang yang terdiri dari daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah dengan potongan bawang bombai segar, dan dlsajikan dalam setangkup com dusted bread berwama hijau.

Warna hijau pada roti ini berasal dari pewarna alami dari hijau daun (klorofil). Konsumen dapat menikmati burger lezat ini pada pukul 11.00 – 05.00 WIB setiap harinya. Kedua varian burger inl akan terasa lengkap bila ditemanl dengan menu LTO Iainnya, yaitu Soda Semangka yang merupakan perpaduan antara soda dingin dengan tambahan topping sirup semangka.

Seluruh menu tersebut dapat dlpesan melalui seluruh counter, Drive Thru, dan McDellvery darl tanggal 25 Juli – 1 September 2019.

Tidak hanya ltu, McDonald’s juga menawarkan dua menu dessert LTO yang tentunya bercita rasa Indonesia sebagai pelengkap hari kemerdekaan yaitu McFlurry Pandan Kacang Merah dan Cone Top Talas. Varian McFlurry Pandan Kacang Merah merupakan perpaduan es krim vanilla dengan Sirup pandan dan tambahan topping kacang merah.

Sedangkan untuk Cone Top Talas yaltu es krim vanllla dalam cone berwarna hitam dari charcoal dlberi topping saus rasa talas berwarna ungu. Kedua menu pencuci mulut unik ini dapat dinikmati dari tanggal 25 Juli  hingga 30 September 2019.

“Kali ini menu yang diluncurkan adalah klepon  series untuk menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Klepon series merupakan rangkaian menu rasa lokal McCafe baru yang memadukan kopi McCafe dengan rasa pandan, kelapa, dan gula merah yang manis serta  gurih, dalam plilihan varian iced/hot klepon Latte, Klepon Latte Frappe, Klepon Cake. Penawaran terbatas dimulai 25 Juli 2019 hingga 31 Januari 2020,” ujar Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka. (Sasha)